banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berjoget dangkong khas Melayu dengan pelajar pada pentas seni dan budaya peringatan Hardiknas 2023 di Batam, Selasa (2/5/2023). F- diskominfo kepri

Peringatan Hardiknas 2023 di Kepri Dimeriahkan Penampilan Pentas Seni Budaya

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyaksikan penampilan dan atraksi pentas seni serta budaya pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 di lapangan MTC Batu Besar Nongsa Kota Batam, Selasa (2/5/2023). Penampilan pentas seni dan budaya disuguhkan para pelajar putra dan putri dari SMA/SMK dan SLB se-Kota Batam.

Acara diawali dengan kegiatan pra seni dan budaya. Masing masing yakni penampilan band lagu bendera, paduan suara dan juga penampilan lagu Laksamana Bintan oleh Chelsea Jove S, yang semuanya ditampilkan dari SMAN 3 Batam.

Baca Juga :  Maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Bintan, Roby Kurniawan Dapat Pembekalan dari Airlangga Hartarto

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan seni dan budaya. Tampil perdana yakni pertunjukan solo vocal yang kali ini dinyanyikan oleh Callista dari SMAN1 Batam yang membawakan lagu This Is Me. Selanjutnya, penampilan LKBB dari SMAN 3 Batam.

Berikutnya, ada penampilan marching band SMAN 15 Batam, yang dilanjutkan dengan joget dangkong yang dibawakan anak anak dari SMKN 2 Batam. Selanjutnya penampilan musikalisasi puisi dari anak anak SMAN 3 Batam.

Di tengah cuaca terik mentari yang cukup menyengat, anak-anak tetap semangat menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya. Di mana tampil juga tari kreasi dari SMAN 20 Batam, dan tampilan trio dari SMAN 1 Batam yang membawakan lagu Mardua Holong.

Baca Juga :  Pengumuman Kelulusan SD dan SMP, Polres Bintan Antisipasi Huru-hara di Sekolah

Tampil juga suguhan tari nusantara dari SMAN 3, berlanjut mendengarkan lagu ikan dalam kolam, yang dibawakan oleh ananda Raja Imeisa dari SMAN 1, dan acara diakhiri dengan mendengarkan dzikir barat dari anak anak SMAN 25 Tanjung Buntung Bengkong Batam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *