banner 728x90

Roby Kurniawan Kunker ke Tambelan, KMP Bahtera Nusantara 03 Sarat Penumpang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama jajaran Pemkab Bintan dan Forkopimda melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan, Minggu (30/4/2023) sampai Rabu (3/5/2023). KMP Bahtera Nusantara 03 pun sarat (penuh) dengan penumpang, saat puncak arus balik lebaran Idulfitri 1444 hijriah, Minggu (30/4/2023).

Rombongan Bupati Bintan bersama masyarakat umum berangkat ke Tambelan dengan moda KMP Bahtera Nusantara 03, dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban. Kapal berangkat dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban sekitar pukul 13.55 WIB. Masyarakat balik ke Tambelan dengan angkutan gratis.

Baca Juga :  Siap-siap, Polres Bintan Segera Menggelar Operasi Ketupat Seligi 2023

“Alhamdulillah, kami bisa balik ke Tambelan dengan gratis, dibantu oleh Pak Bupati Roby Kurniawan,” ujar Wandi.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menjelaskan, kunker ke Tambelan ini merupakan momen silaturahmi Pemkab Bintan dengan masyarakat Tambelan.

“Kita melaksanakan kegiatan halalbihalal dengan warga Tambelan. Kemudian, kita memantau kegiatan pembangunan di Tambelan. Dan terakhir nanti, kita melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2023,” terang Roby Kurniawan.

Dari hasil kunjungan kerja di Tambelan ini, tambah Roby Kurniawan, Pemkab Bintan akan mendata dan menyusun program pembangunan untuk masa mendatang.

Baca Juga :  Saatnya Menikmati Pariwisata Kedirgantaraan di Kepri

“Kita akan lihat sejauh mana realisasi pembangunan, dan apa program pembangunan yang bakal dilaksanakan ke depan,” demikian dipaparkan Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *