banner 728x90
Detik-detik dua perempuan dan seorang bocah tercebur ke laut saat ingin masuk kapal roro di pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Bintan, Kepri, Jumat (28/4/2023). F- video amatir

Heboh! Dua Perempuan dan Seorang Bocah Tercebur ke Laut Saat Ingin Masuk Kapal Roro

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Masyarakat Bintan sempat heboh, ketika mengetahui dua orang perempuan dan seorang bocah tercebur ke laut, saat ingin masuk ke kapal roll on roll of (roro) di pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (28/4/2023). Dua perempuan dan seorang bocah tersebut tercebur, karena sepeda motor yang dikendarainya selip di pintu masuk kapal roro.

Kejadian tersebut pun viral dalam unggahan video amatir. Dalam video tersebut terlihat satu unit mobil pribadi sedang berhenti sejenak di pintu masuk kapal roro. Mobil tersebut berhenti untuk menunggu aba-aba dari petugas kapal roro yang sedang mengatur jalan masuk ke kapal.

Baca Juga :  Upaya Agus Wibowo Menghidupkan Pariwisata di Lagoi, Tinjau Ulang VoA

Dalam kondisi tersebut, tiba-tiba satu unit sepeda motor matic menyelinap di sebelah kiri mobil pribadi bewarna putih tersebut. Dalam keadaan tergesa-gesa tersebut, tiba-tiba ban depan sepeda motor tersebut selip dan terpeleset. Sehingga dua calon penumpang kapal roro tersebut tercebur ke dalam laut, dari sisi pinggir kapal roro.

“Kejadian itu sepertinya dua perempuan itu hendak masuk ke kapal roro dengan tergesa-gesa. Motor yang mereka kendarai selip saat berada di pintu masuk kapal roro. Dua perempuan dan seorang bocah masuk laut beserta motornya,” ujar Opi, seorang warga Bintan.

Baca Juga :  Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kepri di Natuna Menjadi Spesial

Dalam kejadian tersebut, petugas pelabuhan ASDP Tanjung Uban menyatakan, tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, petugas kapal roro yang berada di lokasi tersebut, langsung menolong dua perempuan yang tercebur tersebut.

“Motornya sudah bisa dievakuasi, Jumat sore tadi,” kata Aan warga Tanjung Uban. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *