banner 728x90

Pengunjung Pantai Trikora Diimbau Tak Berenang ke Tengah Laut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pihak kepolisian mengimbau kepada pengunjung wisata pantai Trikora agar tidak berenang ke tengah laut, pada masa liburan Idulfitri 1444 hijriah. Imbauan tersebut disampaikan langsung oleh Polres Bintan dan jajarannya kepada pengunjung pantai Trikora pada kegiatan patroli skala besar sejak, Minggu (22/4/2023).

Polres Bintan bersama dengan instansi terkait melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Bintan sejak, Minggu (23/4/ 2023).

Sebelum pelaksanaan patroli skala besar tersebut dilaksanakan terlebih dahulu apel kesiapan personel dan kendaraan.

Baca Juga :  Pura-pura Menginap, Sepeda Motor Pemilik Rumah Malah Dicuri

Apel kesiapan dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH yang diikuti oleh puluhan personel gabungan Polres Bintan, personel TNI AD dan Satpol PP Kabupaten Bintan di Polsek Gunung Kijang.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH menyampaikan, target patroli skala besar ini adalah pengunjung tempat wisata, perkantoran pemerintah dan perumahan penduduk yang ditinggal masyarakat saat mudik.

“Pengunjung tempat wisata di sepanjang pantai Trikora kita imbau untuk tidak berenang yang jauh ke tengah laut dari bibir pantai. Dan untuk anak-anak selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Monang P Silalahi.

Baca Juga :  Klasemen dan Jadwal Pertandingan Piala AFF U-16, Saksikan Indonesia Vs Vietnam

“Selain itu, sasaran patroli kita juga mengecek fasilitas pemerintah yaitu perkantoran. Karena beberapa kantor tersebut tidak ada orang yang bekerja dikarenakan libur. Kami juga berpatroli memasuki perumahan penduduk untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada saat rumah masyarakat ditinggal saat mudik,” tambahnya.

Hingga saat ini, tidak ada kejadian terhadap pengunjung tempat wisata dan perumahan penduduk. Tidak ada kejadian. Khususnya gangguan Kamtibmas.

“Semua berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *