banner 728x90
Masyarakat mendapat tiket gratis saat arus balik lebaran Idulfitri 1444 hijriah di pelabuhan kapal roro ASDP Tanjung Uban, Bintan, Kepulauan Riau. F- humas polres bintan

Mudik Asyik, 200 Penumpang Roro dan Kapal Cepat Dapat Tiket Gratis Saat Arus Balik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tahun 2023 ini, para pemudik benar-benar menikmati suasana lebaran Idulfitri 1444 hijriah. Tak cuma mudik asyik. 200 pemudik di Bintan pun mendapat tiket gratis dari Polres Bintan, saat puncak arus balik lebaran, Selasa (25/4/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM membagikan tiket gratis kepada masyarakat yang akan melakukan balik usai lebaran Idulfitri di pelabuhan penyeberangan dari pulau Bintan ke Batam. Terutama penumpang kapal roro dan kapal cepat (speed boat) yang akan meninggalkan pulau Bintan. 200 masyarakat ini berangkat dari Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Baca Juga :  12 Personel dan Pejabat Polres Bintan Dimutasi

Tiket gratis tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersama Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Kadishub Bintan, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tanjung Pinang, Pejabat Utama Polres Bintan, Perwakilan PT Jasa raharja Putra, General Manager PT ASDP Indonesia Persero Batam, Kepala UPP Kelas 1 Tanjung Uban dan personal Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023.

“Hari ini kita laksanakan pembagian tiket balik pemudik secara gratis kepada masyarakat yang akan melakukan penyeberangan laut melalui Pelabuhan ADSP dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,” sebut AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Polres Karimun Memusnahkan 4.390 Pil Ekstasi yang Ditemukan di Hotel

Sebanyak 200 tiket yang dibagikan itu diberikan kepada 100 masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor) beserta penumpangnya, yang melakukan penyeberangan dengan kapal roro dari Pelabuhan ASDP. Kemudian 100 tiket diberikan kepada penumpang kapal speed boat tujuan Batam dari Pelabuhan Bulang Linggi.

“Tiket yang kita bagikan ini, untuk masyarakat yang akan melakukan balik mudik. Bantuan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada suasana lebaran ini. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan mudik serta baliknya,” jelas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Penerbangan Dikabarkan Bermasalah, MenPAN-RB Mencanangkan Program OLGOZI Via Daring

“Kami berharap dan berpesan kepada para pemudik yang melaksanakan balik, agar memperhatikan faktor keamanan, keselamatan. Sehingga masyarakat pada saat perjalanan, merasa aman dan merasakan suasana mudik asyik itu. Selama sampai tujuan,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *