banner 728x90

Lihat Keceriaan Roby Kurniawan dengan Masyarakat Bintan di Acara Halalbihalal Idulfitri, Tambelan Menyusul

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengadakan Halalbihalal Idulfitri 1444 hijriah di beberapa tempat. Lihat keceriaan Roby Kurniawan bersama masyarakat Bintan di sembilan kecamatan wilayah daratan berikut ini. Sedangkan untuk Tambelan akan menyusul, akhir pekan ini.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Sekda Bintan bersama Ketua DWP Bintan dan jajaran FKPD Bintan bertemu ramah bersama masyarakat dalam gelaran Halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1444 H, Minggu (23/4/2023). Halalbihalal dilaksanakan di tiga titik lokasi berbeda. Untuk Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong digelar di Gedung Nasional Tanjung Uban. Sedangkan untuk Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Teluk Bintan berlangsung di Gedung Community Centre Kawal.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Indikasi Sementara, Nazaruddin Tewas karena Ledakan Bom Ikan

Sebagai penutup rangkaian, untuk Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bintan Timur. Kegiatan ini penuh dengan keceriaan.

“Ini momen kita ingin berbahagia bersama, saling sapa dalam silahturahmi dan yang terpenting saling mengulur tangan memberi kemaafan. Kegiatan positif semacam ini yang jadi salah satu faktor rasa kebersamaan dan kerukunan bisa terjalin erat,” ungkap Roby Kurniawan.

Ratusan masyarakat di tiap lokasi pun terlihat mulai memadati stan-stand makanan saat kegiatan dimulai. Tak pandang kalangan dan usia, semua berbaur dalam keceriaan Hari Raya.

Baca Juga :  Buronan Pencuri Kabel Milik PLN Sembunyi di Desa Penaga

Sajian kuliner yang disiapkan pun tergolong khas makanan masyarakat Melayu yang memang tak asing lagi bagi masyarakat Bintan. Dari sini pula Pemkab Bintan ingin semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat pada cita rasa tradisional yang tak kalah dengan kuliner kekinian yang semakin beragam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *