banner 728x90

Jadwal Pelayaran KMP Bahtera Nusantara 3 Tujuan Tambelan Ditambah Lagi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jadwal pelayaran kapal roro KMP Bahtera Nusantara 3 tujuan Tanjung Uban ke Tambelan ditambah lagi. Hal itu disampaikan Bupati Bintan usai salat Idulfitri 1444 hijriah di lapangan relief Antam Kijang, Sabtu (22/4/2023).

Press Release No : 121/MC-Bintan/Diskominfo/IV/2023
Hari, Tanggal : Sabtu, 22 April 2023

Warga Tambelan Catat, Jadwal Tambahan Roro Dukung Kebutuhan Mudik

Jadwal kapal roro KMP Bahtera Nusantara 3 ditambahkan jadwalnya untuk mendukung kelancaran arus mudik dari dan ke Tambelan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mendapat jadwal resmi dari ASDP Tanjung Uban.

Baca Juga :  PON XX Papua, Tim Sepak Takraw Sumbar TBC Saat Melawan Kepri

“Alhamdulillah, bersyukur kita dukungan dari ASDP yang bisa mendukung masyarakat kita untuk arus transportasi ke Tambelan. Jadwalnya ditambah, besok berangkat, lusa kembali ke Tanjung Uban” kata Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap agar proses mudik keseluruhan berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Lancar semuanya, dapat melepas piwang (rindu) di kampung halaman. Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruhnya Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin” tambahnya.

Sementara ASDP Cabang Bintan merilis jadwal resmi keberangkatan KMP Bahtera Nusantara 3 Lintas Tanjung Uban – Tambelan dan Tambelan – Sintete periode 23 April sampai 2 Mei 2023.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bicara Toleransi Beragama Saat Menghadiri Perayaan Natal Oikoumene Kepri di Pacific Hotel

KMP Bahtera Nusantara 3 akan berlayar dari Tanjung Uban pada besok hari tanggal 23 April Pukul 20.00 WIB dan diperkirakan tiba di Tambelan tanggal 23 April Pukul 14.00 WIB. Selanjutnya di hari yang sama Pukul 20.00 WIB akan kembali menuju Tanjung Uban di perkirakan tiba tanggal 25 April Pukul 14.00 WIB.

Kemudian akan kembali berangkat dari Tanjung Uban tanggal 30 April Pukul 13.00 WIB dan tiba di Tambelan tanggal 1 Mei Pukul 08.00 WIB. KMP Bahtera Nusantara 3 akan langsung menuju Sintete dan kembali lagi ke Tambelan. Selanjutnya akan berlayar dari Tambelan tanggal 2 Mei Pukul 11.00 WIB dan tiba di Tanjung Uban tanggal 3 Mei Pukul 05.00 WIB. (yen)

Baca Juga :  Vaksinasi Anak di Bintan Tersisa 35 Persen

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *