banner 728x90
Relawan Cen Sui Lan di Kabupaten Lingga menyalurkan bantuan sembako Cen Sui Lan dan Airlangga Hartarto kepada warga kurang mampu, Kamis (20/4/2023). F- sui hiok

Akhir Safari Ramadan, 500 Warga di Lingga Dapat Paket Sembako Cen Sui Lan dan Airlangga Hartarto

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mengakhiri penyaluran bantuan paket sembako program Ramadan Berkah pada akhir safari Ramadan, di Kabupaten Lingga. Sebanyak 500 warga kurang mampu mendapat bantuan sembako Cen Sui Lan dan Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Cen Sui Lan melakukan penyaluran Bansos di Kabupaten Lingga sebanyak 500 paket, dengan Sui Hiok Anggota DPRD Kabupaten Lingga sebagai koordinator program program Cen Sui Lan di Kabupaten Lingga, bersama Relawan Cen Sui Lan. Menurut Sui Hiok, kegiatan bansos ini untuk meringankan beban masyarakat di pulau-pulau yang membutuhkan.

Baca Juga :  Khotbah Bupati Bintan Saat Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Lapangan Relief Antam

“Setiap hari besar keagamaan Bu Cen Sui Lan melakukan bansos, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat,” ucap Sui Hiok, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan penyaluran Bansos di Kabupaten Lingga yang dikoordinir Sui Hiok ini dilaksaksanakan bersama Relawan Cen Sui Lan di tujuh titik di Kabupaten Lingga. Antara lain di Kelurahan Senayang sebanyak 178 paket. Di Suak Buaya sebanyak 26 paket, Desa Labo 26 paket. Di Tajur Biru Desa Tajur sebanyak 100 paket. Di Pasir Gagah Desa Tajur sebanyak 30 paket. Teban Desa Temiang 30 paket. Dan Desa Mensanak sebanyak 120 paket.

Baca Juga :  Hebat! Pegiat UMKM Bintan Punya Batik Khas Motif Sampan Layar

Kamis (20/4/2023), penyerahan bantuan untuk 178 warga Kelurahan Senayang dilaksanakan di panggung serbaguna Kelenteng Cetya Satya Kalama, Kelurahan Senayang.

Bantuan ini diserahkan oleh para relawan Cen Sui Lan yang ada di kelurahan tersebut.

“Saya mewakili warga Senayang, sangat berterima kasih kepada Ibu Cen Sui Lan yang telah memberikan bantuan kepada kami. Pada saat ini, kami sangat terbantu dengan bantuan tersebut,” kata Murti seorang warga Senayang penerima bantuan beras tersebut.

“Semoga Ibu Cen Sui Lan dan keluarganya sehat selalu dan sukses,” tambah dia.

Baca Juga :  Sah, Apri-Roby Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2021-2024

Ahui Relawan Cen Sui Lan yang turut membantu membagikan paket beras dari Cen Sui Lan tersebut menyatakan, selalu siap untuk membantu kegiatan tersebut.

”Kami Relawan ibu Cen siap membantu di Kelurahan Senayang. Semoga ibu Cen Sui Lan terpilih lagi menjadi anggota DPR RI,” harap Ahui. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *