banner 728x90
Menikmati wisata laut di Aloy Kelong. F- aloy kelong

Liburan Idulfitri, Cuma Rp185 Ribu Sudah Bisa Menikmati Snorkeling di Aloy Kelong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Akhir pekan ini, saatnya Anda bersama keluarga untuk bertamasya, bersilaturahmi dalam suasana liburan Idulfitri 1444 hijriah. Penginapan yang satu ini cuma bertarif Rp185 ribu per orang, sudah bisa menikmati snorkeling dan fasilitas lainnya.

Segera kunjungi Aloy Kelong di Pulau Beralas Pasir, pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hunian terapung ini dirancang khusus bagi yang ingin berwisata laut. Tunggu apa lagi, burun ke Aloy Kelong.

Pengunjung ingin melakukan snorkeling di sekitar penginapan Aloy Kelong, Pulau Beralas Pasir, Teluk Bakau pantai Trikora, Bintan, Kepri. F- aloy kelong

Aloy Kelong merupakan hunian menyerupai resort berbentuk alat tangkap nelayan. Hunian ini terapung di atas permukaan laut. Lokasinya pun berada di tengah laut, dekat ke Pulau Beralas Pasir. Untuk mencapai Aloy Kelong ini, pengunjung atau calon penghuni harus naik speed boat. Jangan khawatir, fasilitas antar jemput sudah disediakan oleh pengelola Aloy Kelong.

Baca Juga :  Peredaran Sabu Sudah Menjangkau Pulau Tambelan, Tiga Ditangkap Sekaligus

“Untuk menginap semalam, satu orang itu tarifnya cuma Rp185 ribu. Itu sudah termasuk menginap dan semua fasilitas. Termasuk untuk menikmati mancing di sekitar penginapan,” Safaruddin pengelola Aloy Kelong.

Pengunjung menikmati fasilitas kayak (cano) di sekitar penginapan Aloy Kelong, Pulau Beralas Pasir, Teluk Bakau, pantai Trikora Bintan, Kepri. F- aloy kelong

Paket inap di Aloy Kelong disediakan fasilitas berupa speed boat antar dan jemput, kamar dan tempat tidur, tersedia 2 toilet, fasilitas dapur secara lengkap, air mineral, air tawar untuk mandi bilas, tempat bakar ikan dan arang, life jaket, kaki bebek untuk snorkeling, kayak atau sampan piber, serta perlengkapan hiburan.

Baca Juga :  Bupati Karimun Mewisuda 409 Santri TPQ Se-Kundur Barat

Untuk menginap di Aloy Kelong, pengujung akan dibawa ke lokasi, pukul 16.00 WIB, sampai pukul 12.00 WIB keesokan harinya. Di tempat penginapan terapung Aloy Kelong ini tersedia beras, gula, kopi dan teh, minyak goreng, es, arang untuk bakar ikan.

Menikmati menu dan suasana malam di Aloy Kelong, Pulau Beralas Pasir, Teluk Bakau pantai Trikora Bintan, Kepri. F- aloy kelong

“Untuk menginap di Aloy Kelong ini, minimal 8 orang pengunjung. Untuk lokasi penjemputan pengunjung, di pantai Dolpin, Desa Teluk Bakau. Lokasi Aloy Kelong ini di pantai Pulau Beralas Pasir, Bintan,” sebut pengelola Aloy Kelong tersebut.

“Kami sudah buka Aloy Kelong ini, sejak tahun kemarin. Banyak pengunjung. Liburan lebaran Idulfitri tahun ini, diperkirakan lebih banyak lagi pengunjungnya. Kalau mau nginap, cepat hubungi kami,” sambungnya. (yen)

Baca Juga :  Sehari, Seribu Warga yang Vaksinasi di RSUD Bintan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *