banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson mengunjungi prajurit yang sakit menahun, Rabu (19/4/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang Menyantuni Prajurit yang Sakit Menahun

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT beserta Pasi dan Danramil jajaran melaksanakan anjangsana ke kediaman prajurit atau anggota Kodim 0315/Tanjungpinang yang sakit menahun, Rabu (19/4/2023). Dalam kunjungan ini, Dandim memberikan santunan bingkisan lebaran Idulfitri 1444 hijriah kepada Pelda Anwar dan Serma Rihat Sidabutar yang saat ini sedang mengalami sakit menahun (Stroke).

Dandim 0315/Tanjungpinang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komando yang tidak akan pernah melupakan anggotanya yang saat ini sedang mengalami sakit dan tidak dapat bekerja dengan optimal.

Baca Juga :  Omzet Pelaku Usaha Kecil Naik Drastis di Bazar UMKM Pekan Sehat PT Timah Tbk

“Tentunya kami tidak akan pernah melupakan anggota. Kami mengharapkan dan terus mendoakan kesembuhan bagi anggota kami yang saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” jelas Dandim.

Dandim berpesan agar dua anggota tersebut tetap semangat dan berharap melalui keberkahan bulan Ramadhan agar dapat menjadi berkah untuk anggota dan keluarga.

Seorang anggota yang mengalami sakit tersebut yakni Pelda Anwar mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang beserta pejabat utama yang telah datang menjenguk dan berkunjung ke kediamannya.

Baca Juga :  Agusnawarman: Terbaru, Dinas Koperasi UKM Kepri Usul 2.950 UMKM sebagai Penerima BPUM

“Kami sebagai anggota Kodim 0315/Tanjungpinang mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim atas bingkisan yang diberikan kepada kami, semoga bermanfaat bagi keluarga kami. Kami juga mohon doa agar kami segera diberikan kesembuhan supaya dapat berdinas seperti sedia kala,” harap Pelda Anwar seraya mengusapkan air matanya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *