banner 728x90
Kepala Kejari Karimun Firdaus bersama jajarannya berbagi ratusan nasi kotak kepada masyarakat Karimun menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 hijriah, Kamis (13/4/2023). F- kejari karimun

Kejari Karimun Berbagi Ratusan Nasi Kotak Jelang Berbuka Puasa Ramadan

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kejaksaan Negeri Karimun berbagi ratusan nasi kotak kepada warga Karimun, menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 hijriah, Kamis (13/4/2023). Kegiatan berbagi nasi kotak ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun kepada masyarakat Karimun.

“Ada 400 kotak kami bagikan tadi,” kata Firdaus Kepala Kejari Karimun didampingi pejabat lainnya.

Kegiatan berbagi ini sudah berlangsung sebanyak 3 kali selama bulan Ramadan 1444 hijriah tahun 2023. Dua kegiatan sebelumnya, Kejari Karimun melaksanakan pembagian takjil berupa snack (kue). Untuk kegiatan yang ketiga kali ini, yang dibagikan adalah nasi kotak beserta lauk dan air mineral.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Minta Distributor Menjual Beras Seharga Rp56 Ribu Per 5 Kg

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain adalah berbagi berkat kepada masyarakat. Karena, hidup itu akan lebih indah jika kita yang berlebih berbagi kepada yang membutuhkan,” tutur Firdaus.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang dilakukan Kejaksaan Negeri Karimun ini telah rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *