banner 728x90
Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Golkar didampingi Sekjen dan Cen Sui Lan serta jajaran menyapa 500-an pemudik gratis di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2023). F- golkar

Program Nasional Golkar, Cen Sui Lan Mendampingi Airlangga Hartarto Melepas 500 Pemudik Gratis

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Partai Golkar menggelar program mudik gratis ke sejumlah daerah di Indonesia. Untuk keberangkatan pertama, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri) turut mendampingi Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, melepas 500 pemudik yang ikut program mudik gratis, Rabu (12/4/2023).

500 pemudik gratis ini diberangkatkan menuju ke pulau Jawa dan Sumatera, menggunakan 10 bus. Pelepasan 500 pemudik itu dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Airlangga didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Cen Sui Lan selaku Bendahara Panitia Nasional Mudik Lebaran tahun 2023 DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Karyawan SPBU Pun Diajak Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebelum pelesapan, Airlangga Hartarto serta jajarannya berjalan menuju bus yang terparkir, untuk meninjau kesiapan dari peserta mudik. Setelah lakukan peninjauan, Airlangga menuju panggung mimbar untuk melepas keberangkatan pemudik.

“Inilah yang sangat menjiwai, dan kalau kita sebut ini kegiatan yang Golkar banget. Karena Golkar mewakili kelompok aliran, golongan, fungsional,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Airlangga Hartarto menyebutkan, Golkar melepas sekitar 500 pemudik pada pelepasan pertama, Rabu (12/4/2023) hari ini. Menurutnya, ada 10 mobil (bus) tujuannya ke Tegal 40 orang, Sragen 40 orang, Solo 3 mobil masing-masing 40 orang, Klaten 40 orang Wonogiri, Yogja 40 orang dan Bengkulu.

Baca Juga :  Semarak Ramadan dan Peringatan Hari Kartini, PIP Gelar Ramadhan Fair 2023

“Lalu di tanggal 19 April nanti, akan ada 10 mobil tujuannya Sragen, Solo, Klaten, Yogya, Wonogiri, Indramayu dan Cirebon. Totalnya 400 orang, dengan jumlah keseluruhan 800-900,” sebutnya.

Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Golkar didampingi Sekjen dan Cen Sui Lan melepas pemudik gratis lebaran Idulfitri 1444 hijriah, Rabu (12/4/2023). F- golkar

Pada kesempatan lain, Cen Sui Lan mengatakan, program mudik gratis bagi warga ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi Partai Golkar untuk warga.

“Semoga arus mudik lebaran Idulfitri 1444 hijriah ini berjalan lancar. Pak Airlangga juga berpesan kepada para pemudik, agar mematuhi aturan lalu lintas. Semoga selamat sampai ke tujuan, dan berbahagia bersama keluarga,” ucap Cen Sui Lan. (yen)

Baca Juga :  Forum Pembauran Kebangsaan Kepri Dipimpin Wira Nazaruddin

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *