banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Tommy Anderson menerima kunjungan Kajari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu. F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang Menerima Kunjungan Kajari Tanjungpinang, Simak Pembicaraannya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu SH MH. Kajari tiba bersama Kasintel Kejari Tanjungpinang di Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Selasa (11/4/2023). Simak pembicaraan Dandim dengan Kajari Tanjungpinang berikut ini.

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim terlihat turut didampingi oleh Pasinteldim Letda Inf Amsizal diruang Tamu Makodim 0315/Tanjungpinang menyambut kedatangan Kajari Tanjungpinang.

Baca Juga :  Komando Armada I Mengerahkan 5 KRI buat Pengamanan Laut Natuna Utara

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan selama ini Kodim 0315/Tanjungpinang telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan pihak Kejari Tanjungpinang.

Untuk itu, lanjut Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kepala Kejari Tanjungpinang ke Makodim 0315/Tanjungpinang.

“Intinya selama ini Kodim 0315/Tanjungpinang akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi dan kolaborasi antar sesama instansi di Wilayah Kota Tanjungpinang,” Ucap Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Menghubungkan Batam ke Bintan, Pembangunan Jembatan Terpanjang di Indonesia Segera Direalisasikan

Dandim berharap, ke depannya. jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Tanjungpinang dan Pihak Kejari Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat dan semakin harmonis.

Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu SH MH mengucapkan Terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga kami turut memperkenalkan diri sebagai Kejari Tanjungpinang yang baru menggantikan Bapak Joko Yuhono, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat dan kian kompak,” ucap Kajari Tanjungpinang yang akrab dipanggil Ike ini. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Kagum dengan Atraksi Prajurit pada Upacara HUT Ke-78 TNI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *