banner 728x90
Mode rambut kepang dua ala Erling Haaland striker Manchester City. F- ig@mancity

Sambil Sahur, Saksikan Perempat Final Liga Champions Manc City Vs Bayern Munchen

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi pecinta sepak bola, saksikan leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions musim 2022-2023, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB nanti. Laga sengit Manchester City versus Bayern Munchen akan menemani sahur Anda.

Liga Champions musim 2022-2023, kini menyisakan delapan klub. Delapan tim tersebut akan menjalani leg pertama perempat final Liga Champions, pertengahan pekan ini. Rabu (12/4/2023) dini hari WIB nanti, Manchester City vs Bayern Munchen dan Benfica melawan Inter Milan. Sedangkan Kamis (13/4/2023) dini hari besok, Real Madrid vs Chelsea, dan derby Italia yaitu AC Milan melawan Napoli.

Big match Rabu dini hari nanti, pertarungan Manchester City vs Bayern Munchen. Pada laga ini, Erling Haaland menjadi perhatian utama para pecinta sepak bola. Betapa tidak, Erling Haaland yang merupakan pemain Norwegia yang semula besar di Borussia Dortmund di Bundesliga (Jerman), kini membela Manchester City. Sementara, tim yang dihadapi Manc City yaitu Bayern Munchen, rival Borussia Dortmund. Tentu, Bayern Munchen sudah tahu, seperti apa ketajaman Erling Haaland.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengawal Program Penanganan Banjir di Tanjungpinang dan Batam hingga Tuntas

Haaland jelas akan menjadi andalan tuan rumah (Manc City), saat kontra Bayern Munchen. Ketajaman penyerang 22 tahun itu tak perlu diragukan lagi. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund tahun lalu, Haaland sudah membuat 44 gol bagi City di semua ajang. Khusus di Liga Champions, 10 gol sudah ia cetak, dan kini memimpin daftar top skor sementara.

Melawan Bayern Munchen, Erling Haaland punya potensi besar kembali membuat gol. Sebab, statistik mengatakan demikian.

Haaland sudah tujuh kali bertemu Bayern, saat masih berseragam Dortmund. Total lima gol ia lesakkan ke gawang lawan. Rinciannya, empat gol ia lesakkan di Bundesliga, dan satu gol tercipta di Piala Super Jerman. Lima gol itu tercipta dari empat laga saja.

Baca Juga :  Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa Baru Disalurkan, Roby: Diimbangi dengan Prestasi

Meski punya catatan oke, Haaland rupanya selalu apes. Sebab, tujuh pertemuannya dengan Bayern selalu berakhir dengan kekalahan. Ketajamannya tak menjamin tim yang dibelanya menang melawan Bayern. Musim lalu misalnya, Dortmund disikat 2-3 dan 1-3 di Bundesliga, saat Haaland bisa menyumbang satu gol.

Kini di City, ketajaman Haaland memang kembali terlihat. Apakah itu bisa menjamin kemenangan bagi City? Belum tentu.

Aksi tendangan salto Erling Haaland pada saat mencetak gol di Liga Inggris akhir pekan lalu, sebelum menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB nanti. F- ig@championsleague

Bayern Munchen sendiri kini dilatih Thomas Tuchel, sosok yang membuat City gagal meraih trofi Liga Champions dua tahun lalu. Guardiola dibuat tak berkutik Tuchel, yang saat itu membawa Chelsea juara. Apakah Erling Haaland bisa membawa Manchester City menang lewat gol-golnya Rabu dini hari nanti?

Baca Juga :  Pembangunan Tahap II Pelabuhan Roro Kuala Maras Rp36 Miliar, Cen Sui Lan: Soal Laporan KPK, Informasinya Hoaks

Sambil sahur, saksikan perempat final Liga Champions Manc City vs Bayern Munchen. Hal yang menarik, Erling Haaland dikabarkan bakal tampil beda, dalam laga nanti. Kini, Haaland tampil dengan rambut kepang dua. Wow! (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *