banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengawasi umat kristiani beribadah pada peringatan Paskah di salah satu lokasi gereja wilayah Bintan Timur, Minggu (9/4/2023). F- humas polres bintan

Ibadah Paskah Umat Kristiani di Bintan, Kapolres: Kita Jamin Keamanan dan Kenyamanannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin langsung pengamanan saat pelaksanaan ibadah peringatan Paskah bagi umat kristiani di beberapa gereja, Minggu (9/4/2023). Kapolres Bintan menegaskan, pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan ibadah Paskah bagi umat kristiani tersebut.

Saat pengamanan di wilayah Bintan Timur Kapolres Bintan didampingi oleh Wakapolsek Bintan Timur AKP Adi Waluyo P, Iptu Zulkarnain dan Iptu Sutomo selaku Panit Intelkam Polsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan juga melakukan pemeriksaan kesiapan personel yang melakukan pengamanan di beberapa gereja. Gereja yang dikunjungi Kapolres antara lain Gereja Katolik ST Coasmas & Damianus di Tanah Tanah Merah, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Gereja HKI Petra Kijang di jalan Nusantara Km 23 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Jelang Kunjungan Wapres ke Bintan, Penambang Pasir Ilegal Berseliweran

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersilaturrahmi dengan pendeta Yosafat Radius di Gereja Katolik ST Coasmas & Damianus. Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada jemaat gereja.

“Kita berikan kesempatan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah peringatan hari Paskah. Kita jamin keamanan dan kenyamanan setiap umat beragama yang melakukan ibadah. Bukan hanya ibadah umat kristiani yang kita berikan pengamanan saat beribadah. Umat agama lainnya yang melaksanakan ibadah, juga kita berikan pengamanan,” ujar AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Ade Noverwin Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Pengkot PASI Tanjungpinang

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *