banner 728x90
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan jemaah Pengajian Mualaf di Batu Aji, Batam. F- diskominfo kepri

Pesan Gubernur Kepri buat Pengajian Mualaf di Batu Aji Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan, berkesempatan bersilaturahmi dengan Pengajian Mualaf Batu Aji, di Perumahan Pemda 2, Batu Aji, Batam, Kamis (6/4/2023). Berikut pesan Gubernur Kepr buat Pengajian Mualaf di Batu Aji Batam tersebut.

Acara juga dihadiri Ketua Pengajian Mualaf Batu Aji Maryam Nainggolan, Ketua Panitia Acara Ustadzah Devi, Pembimbing Mualaf Batu Aji ustaz M Idris, serta para anggota Pengajian Mualaf Batu Aji. Sedangkan Gubernur Kepri Ansar didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan, staf ahli, dan para kepala OPD Pemprov Kepri.

Baca Juga :  Polres Bintan Mengatur Lalu Lintas Pagi Hari, Ditemukan Pengantar Anak Sekolah Tak Pakai Helm

Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, dirinya sebagai pemimpin harus dapat mengayomi semua kalangan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang hijrah masuk agama Islam. Karena itu adalah pilihan.

“Karena beragama itu sesungguhnya pilihan, tentu jaminannya adalah surga,” ujar Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpesan, supaya jaringan mualaf ini terbangun sampai bawah, semua harus kompak. Karena Islam tidak melarang untuk bersahabat, bersaudara dengan siapapun atau agama apapun dan budaya apapun karena membangun negeri ini harus bersama tidak hanya orang Islam saja.

Baca Juga :  Empat Personel Polres Bintan Menerima Penghargaan Polisi Teladan, Kapolres: Jaga Netralitas di Pemilu 2024

“Agama, suku apa saja, akan tetapi urusan akidah sudah diatur dalam agama masing-masing, lakumdinikum waliadin, bagimu agamamu bagiku agamaku,” pesan Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga berharap agar semua dapat istiqomah sampai ke penghujung Ramadhan menjalankan kewajiban aebagai Umat Muslim.

“Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa dan paripurna, insan-insan yang taat beribadah kepada Allah SWT yang selalu menabur kebaikan,” ungkapnya.

Selain bersilaturahmi, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk Pengajian Mualaf Batu Aji dan Rp5 juta untuk kelompok kompang. (yen)

Baca Juga :  Usai Menghadiri Rakerda Golkar Kepri, Ansar Tinjau Proyek Strategis ke Anambas

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *