banner 728x90
Personel Polsek Bintan menyerahkan bantuan sembako kepada warga suku laut di perairan Desa Air Gelubi, Bintan Pesisir, Rabu (5/4/2023). F- humas polres bintan

Warga Suku Laut di Air Gelubi Bintan Menerima Bantuan Sembako dari Polisi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Warga suku laut di perairan Desa Air Gelubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Bintan menerima bantuan sembako dari Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan, Rabu (5/4/2023). Penyerahan bantuan bahan pokok penting itu dilakukan di laut.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE menyampaikan, bantuan sosial yang diberikan tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang berada di daratan. Namun, polisi juga memberikan bantuan hingga ke daerah pulau-pulau dan perairan. Sehingga masyarakat yang berada di daerah pulau dan di laut juga tersentuh dan menerima bantuan yang diberikan.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Jalan Senilai Rp22 Miliar di Pantai Sakera, Farid Irfan: Selesai Sebelum Desember

“Penyerahan paket sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan warga suku laut. Bantuan ini sebagai respons kenaikan harga bahan pokok menjelang Idulfitri. Sasarannya kepada warga suku laut yang berada di Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir,” sebut Suardi SE.

Pemberian paket sembako tersebut merupakan program Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, yang dinamakan dengan program Polda Kepri untuk Negeri. Pemberian paket sembako tersebut akan dilaksanakan setiap hari, dengan sasaran penerima yang berganti-ganti, di setiap desa dan kelurahan. Termasuk yang ada di Kecamatan Tambelan yang merupakan daerah terjauh dan terisolasi. (yen)

Baca Juga :  Masa Jabatan Pj Sekda Bintan Diperpanjang, Roby Kurniawan: Ada 17 Perbup yang Harus Diselesaikan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *