banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau melaksanakan safari Ramadan 1444 hijriah di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Tunas Regency Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Senin (3/4/2023) malam. F- diskominfo kepri

Safari Ramadan Ansar Ahmad di Batam, Masjid Darul Muttaqin Dapat Rp100 Juta

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Setelah kembali dari Lingga, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melanjutkan kegiatan safari Ramadan 1444 hijriah ke Kota Batam, Senin (3/4/2023). Ketika safari Ramadan Ansar Ahmad di Batam ini, Masjid Darul Muttaqin mendapat bantuan Rp100 juta.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengawali kegiatan safari Ramadan di Perumahan Tunas Regency Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam ini, dengan menyerahkan bantuan hibah untuk Masjid Darul Muttaqin sebesar Rp100 juta. Serta bantuan untuk imam dan marbot. Ada juga bantuan dari Baznas Kepri untuk 28 anak yatim piatu dan fakir miskin.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Memperpanjang Perjanjian Kerja Sama dengan Lima Kantor Kejari

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan, dalam setiap kegiatan keagamaan seperti safari Ramadan, dirinya membawa kepala OPD Provinsi Kepri. Dengan harapan, agar para kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri ini lebih dikenal lagi oleh masyarakatnya.

“Karena sebagai pemimpin, mereka mesti dikenal dan dekat dengan yang dipimpinnya. Sehingga dalam bekerja, akan maksimal guna mewujudkan kesejahteraan Kepri, makin baik lagi,” jelas Ansar Ahmad.

Pemimpin yang bekerja secara baik dan sungguh-sungguh, tambah Gubernur Kepri, juga bagian dari ibadah, yang apabila diniatkan dengan baik dan iklhas, akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Ranperda Susunan Perangkat Daerah Pemprov Kepri Ditetapkan, Cek Komposisinya

“Saya juga selalu menekankan kepada setiap kepala OPD, untuk bekerja secara baik dan benar. Mewujudkan cita-cita mulia, membawa Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu, agar makin sejahtera lagi,” jelas Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad mengajak kaum muslimin untuk bisa terus menyelesaikan rangkaian ibadah puasa di bulan mulia ini, sampai dipenghujung bulan ramadhan. Sampai akhirnya, dapat bertemu dengan hari kemenangan pada 1 Syawal mendatang.

Gubernur Kepri menerangkan berbagai program pembangunan yang terus dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri. Termasuk hasil pembangunan yang akan segera di-launching, seperti rumah singgah. Baik rumah singgah di Batam maupun Jakarta, pada akhir bulan Mei mendatang.

Baca Juga :  Ini Edaran Terbaru Gubernur Kepri Soal PPKM dan Idul Adha

“Untuk itu mohon doa dan dukungan bapak ibu semua. Agar dalam bekerja, kami benar-benar bisa amanah. Guna mewujudkan Kepri makin baik lagi,” harap Ansar Ahmad.

Ketua DKM Masjid Darul Muttaqin Masri Jamal mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Terutama bantuan yang diberikan untuk penyempurnaan pembangunan masjid, yang terus dilakukan penyempurnaan fisik bangunannya.

“Kami doakan, semoga Bapak Gubernur Kepri Ansar Ahmad selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Serta bisa memimpin Kepri makin baik lagi,” doanya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *