banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan pada saat safari Ramadan 1444 hijriah di Desa Busung, Selasa (4/4/2023). F- diskominfo bintan

Gubernur Kepri dan Bupati Bintan Safari Ramadan di Desa Wisata Gurun Pasir

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpu.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan bersafari Ramadan di desa wisata gurun pasir, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa (4/4/2023). Gubernur Kepri dan Bupati Bintan berbuka puasa bersama masyarakat di Masjid Nur Hidayah, Desa Busung.

Desa Busung dikenal dengan ikon wisata Gurun Pasir. Desa wisata gurun pasir tersebut menerima bantuan operasional masjid dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kita porsikan sesuai dengan kekuatan anggaran. Ada yang dapat puluhan juta. Di Kijang ada masjid yang dapat Rp500 juta. Di Gunung Kijang ada yang dapat Rp1 miliar, karena memang mau dibangun. Semua sesuai porsinya, kita pelan-pelan biar semua bisa merasakan,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Jawara Bertahan Manc City Ditahan Imbang, Liverpool Pesta Tiga Gol

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa progres pembangunan, yang saat ini sedang diprioritaskan Pemerintah Kabupaten Bintan. Roby Kurniawan juga memaparkan beberapa program unggulan di tahun ini.

“Tahun lalu jadi tahun kebangkitan. Tahun ini jadi tahun perlindungan. Ini semua terus kita lakukan. Jadi Bapak Ibu sekalian, kita memang tidak bisa mengubah semuanya secara instan. Tapi kita bisa berbuat walau pun secara perlahan,” jelas Roby Kurniawan.

Masyarakat Busung juga diminta untuk terus berbuat sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. Sekecil apa pun untuk kemajuan dan kemaslahatan umat. (yen)

Baca Juga :  Saksikan Minang Fest 2023 di Batam, Simak Waktu Penyelenggaraannya

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *