banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Ansar Ahmad Gubernur Kepri saat penyerahan insentif dan bantuan RT/RW hingga pemuka agama se-Kabupaten Bintan, Selasa (4/4/2023). F- diskominfo bintan

Begini Respon Roby Kurniawan Tatkala Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyerahkan bantuan kepada RT, RW, BPD, Posyandu, guru pendidikan keagamaan non formal, penyuluh agama non ASN, dan pemuka agama se-Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (4/4/2023). Begini respon Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah memperhatikan Kabupaten Bintan. Dirinya yakin momentum seperti ini akan terus berlanjut sebagai wujud sinergitas Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Ini bukti bahwa sinergi dan koordinasi yang dibangun dapat menghasilkan terobosan yang bermanfaat. Terima kasih Pak Gubernur,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Mengapa Kompetensi Wartawan Harus Diuji?

Total penerima kategori RT sebanyak 626 orang, RW 203 orang, sedangkan Posyandu 179 terdiri dari 1.485 kader, kemudian untuk BPD 185 orang.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan, dengan bantuan tersebut, diharapakan bisa membantu dan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah atas kinerja yang telah dilakukan, agar bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, bantuan tersebut sebagai bentuk realisasi anggaran yang telah dianggarkan. Selaku pemerintah provinsi, dana anggaran seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi masyarakat, infrastruktur pembangunan, dan sebagainya memang harus disalurkan seluruhnya.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang Sampai 2 Agustus, Presiden: Usaha Boleh Buka, Waktu Pengunjung 20 Menit

Gubernur Kepri juga meminta doa-doa dari masyarakat terkait infrastruktur pembangunan yang akan digesa di Kepulauan Riau. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *