banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) berbagi santunan berkah Ramadan kepada warga di Tanjung Sengkuang, Batam, Minggu (2/4/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Berbagi 5.000 Paket Berkah Ramadan di Tanjung Sengkuang

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri memulai Safari Ramadhan 1444 hijriah, Minggu (2/4/2023) pagi. Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan berbagi 5.000 paket Berkah Ramadan kepada warga di RW18 Tanjung Sengkuang, Batu Ampar Batam.

Darniyan Ketua RW18 sangat bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Cen Sui Lan dalam kegiatan bansos ini. Darniyan mengharapkan Cen Sui Lan datang lagi.

“Sering-sering lah tengok kami ke sini Bu,” ujar Ketua RW18.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Meninjau Gedung Senilai Rp9 Miliar di MIN 2 Sagulung Batam

Pada saat berbagi paket sembako di Tanjung Sengkuang ini, penerima manfaat mayoritas dari kalangan lansia. Meski demikian, para lansia tetap semangat meneriakan yel yel Cen Sui Lan Lanjutkan, dan Airlangga Hartarto Presiden. Kuis dari Cen Sui Lan juga banyak dimenangkan para ibu lansia.

“Saya bahagia sekali bisa bertemu dengan para ibu lansia dan bisa berbagi dengan mereka. Kegiatan ini dipusatkan TPA Sengkuang itu berjalan dengan penuh tawa dan canda serta kuis yang menghibur,” ujar Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Maret 2024, Empat Personel Polres Bintan Menerima Penghargaan Polisi Teladan

Setelah di RW18 Tanjung Sengkuang, Cen Sui Lan melanjutkan berbagi dengan warga di Kampung Tua RW02 Batu Merah, Batu Ampar, Batam. Di sini rombongan Cen Sui Lan masuk ke perumahan melewati gang. Penerima manfaat rata-rata berusia baya. Namun yang membikin Cen Sui Lan kaget, yaitu seorang Balita berusia 3 tahun dari penerima Bansos itu berjalan sendirian sepanjang 15 meter menyambut dan menyalaminya. Cen Sui Lan terharu, dan langsung memeluk serta mencium balita 3 tahun tersebut.

“Kok bisa ya Bu, dia menyalami Ibu,” ujar ibu dari Balita tersebut.

Baca Juga :  Antigen Tak Berlaku, Warga Tambelan Tak Bisa ke Pontianak, Stok Sembako Terancam

Penyerahan bantuan sembako di daerah tersebut, Cen Sui Lan juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah angpau dari Cen Sui Lan.

“Alhamdulillah pada hari ini 2 titik kegiatan Bansos sangat membahagiakan dan sangat menyenangkan,” tutup Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *