banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan untuk anak yatim piatu di sela safari Ramadan 1444 hijriah di Air Gelubi, Bintan Pesisir, Kamis (30/3/2023). F- diskominfo bintan

Safari Ramadan di Air Gelubi, Roby Kurniawan Cakap Program Bantuan Seragam Gratis Tetap Berlanjut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sehari setelah berkunjung ke Desa Kelong bersama Gubernur Kepri, Bupati Bintan Roby Kurniawan melanjutkan safari Ramadan di Desa Air Gelubi, Kecamatan Bintan Pesisir. Di Air Gelubi ini, Roby Kurniawan cakap (bicara) bahwa program bantuan seragam gratis untuk anak yang baru masuk sekolah, tetap berlanjut.

Safari Ramadan Bupati Bintan di Air Gelubi ini turut serta Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Sekda Bintan Ronny Kartika, dan sejumlah kepala OPD. Kepada masyarakat, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan berbagai progres pembangunan yang saat ini sedang digesa Pemerintah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Membuka Road Show Webinar Canva for Education

“Bapak Ibu semua, beberapa program seperti bantuan seragam gratis bagi anak sekolah, tetap berlanjut. Program lainnya juga terus kita lanjutkan. Kita terus evaluasi, kita juga terus benahi supaya semua program benar-benar langsung dirasakan masyarakat,” jelas Roby Kurniawan, Kamis (30/3/2023).

Bupati Roby kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan. Bukan sekadar pembangunan sarana dan prasarana, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing.

“Sama-sama kita doakan, daerah kita ini semakin maju, berkah untuk semua masyarakatnya. Bintan ini milik kita bersama. Kita yang sama-sama bertanggung jawab, seperti apa Bintan untuk anak cucu kita nanti,” tutur Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Kepala BNPB Berangkat ke Serasan Natuna Besok Pagi, BPBD Kirim Bantuan Logistik

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *