banner 728x90
Prakash Nair General Manager Operations PT BRC menyampaikan rencana Hotel Four Points by Sheraton akan membuka 142 kamar hunia mulai Mei 2023 kepada wartawan saat bersilaturahmi di Grand Lagoi Hotel, Lagoi Bay. F- dok/suaraserumpun.com

Mei, Hotel Four Points by Sheraton Bintan Buka 142 Kamar di Lagoi Bay

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kunjungan wisatawan ke kawasan Lagoi Bay di Bintan Resort Lagoi, Bintan semakin ramai. Mulai bulan Mei 2023 nanti, hotel berbintang Four Points by Sheraton Bintan akan membuka 142 kamar hunian.

Kunjungan turis asing maupun domestik ke kawasan Lagoi Bay, sudah semakin ramai. Bahkan, turis asing sudah banyak yang menginap di Grand Lagoi Hotel by Willson.

Masih di kawasan Lagoi Bay ini, satu hotel berbintang segera beroperasi. Yaitu Four Points by Sheraton Bintan. Saat ini, Four Points by Sheraton Bintan sudah menyelesaikan pekerjaan konstruksi lebih dari 90 persen. Bahkan, pada bulan Mei 2023 nanti, hampir separuh kamar hotel sudah bisa dihuni oleh pengunjung.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Memberikan 1.300 Paket Sembako di Lingga

“Rencana mereka begitu. Mei 2023 nanti, Four Points by Sheraton Bintan akan membuka 142 kamar dulu. Itu sudah bisa dihuni pengunjung. Jadi, siapapun yang mau berlibur dan nginap, sudah bisa di Four Points by Sheraton Bintan, Mei nanti, setelah lebaran Idulfitri,” kata Prakash Nair selaku General Manager Operations PT BRC Lagoi saat bersilaturahmi dengan wartawan, baru-baru ini.

Prakash Nair menyebutkan, Four Points by Sheraton di Lagoi Bay ini akan menyediakan sekitar 301 kamar hotel. Ditambah 8 villa. Diperkirakan, akhir tahun 2023 sudah selesai semuanya.

“Jadi, 142 kamar dibukan bulan Mei nanti. Sisanya sekitar 159 kamar lagi, itu akhir tahun dibuka. Nah, Four Points by Sheraton ini memiliki keunggulan hang out yaitu beach club, atau wisata pantai panjang yang mereka punya,” sebut Prakash didampingi Sorta, Public Relation Bintan Resorts.

Baca Juga :  Giliran Nong Adi Prihantara Dilantik Jadi Ketua DWP Kepri

Saat ini, kawasan pariwisata Bintan Resorts Lagoi sudah menyediakan 1.800 kamar. Selain Four Points by Sheraton, Indigo Hotel dan Holiday Inn Resort juga segera beroperasi di Lagoi Bay. Begitu juga dengan Movenpick Hotels & Resorts grup dari Swiss Hotel, juga akan beroperasi di Bintan Resorts.

“Nama hotel mereka dari Movenpick Hotels ini, belum ada. Apakah nanti namanya Movenpick Bintan Lagoon Resort atau nama lain. Kita tunggu saja. Nah, kalau hotel itu sudah beroperasi semuanya, minimal bakal ada 2.700-an kamar hotel yang siap huni di Bintan Resorts, untuk tahun depan atau sampai 2025 nanti,” sebut Prakash Nair.

Panorama Four Points by Sheraton Bintan di Lagoi Bay terlihat megah dan menawan, sebelum membuka hunian 142 kamar pada Mei 2023 mendatang. F- yen/suaraserumpun.com

Prakash Nair atas nama manajemen PT BRC berharap segera memasuki masa endemi Covid-19, dalam waktu dekat ini. Kemudian, aturan untuk kunjungan turis ke Kepulauan Riau, dipermudah. Sehingga, event wisata dan kunjungan turis ke Bintan Resorts Lagoi, bisa berjalan lebih maksimal.

Baca Juga :  Menhub RI dan Pemprov Kepri Segera Membuka Akses Transportasi bagi Turis

“Untuk event, kami sudah siap pada tahun ini. Seperti Ironman, Tour de Bintan, Metasport sampai dengan Bintan Triathlon,” ujarnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *