banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau menandatangani catatan tausiyah pelajar ketika safari Ramadan di Masjid Baitul Ummah Perumahan Omma, Batam Center, Kamis (30/3/2023). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Salut dengan Keramahan Jemaah Masjid Baitul Ummah Batam Center

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad salut dengan keramahan jemaah Masjid Baitul Ummah Perumahan Omma Batam Center. Ansar Ahmad memuji keramahan jemaah tersebut pada saat safari Ramadan 1444 hijriah, Kamis (30/3/2023).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad pun berkesempatan menyerahkan bantuan hibah Masjid Baitul Ummah sebesar Rp80 juta. Selain itu diserahkan pula bantuan dari Baznas Kepri kepada perwakilan yatim piatu, fakir miskin, imam masjid dan marbot masjid serta penyerahan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp5 juta.

Baca Juga :  DPRD Terima Ranperda Perubahan APBD 2021, PAD Bintan Baru Terkumpul Rp60-an Miliar

Di masjid ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan rombongan juga salat Isya dan tarawih berjemaah. Gubernur Kepri memberikan tausiyah dan sambutan singkat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendoakan seluruh jemaah agar dapat istikamah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung Ramadan 1444 hijriah.

“Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT menganugerahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah,” ucap Gubernur Kepri.

Tak lupa di sela tausiahnya Gubernur Kepri Ansar Ahmad kembali memaparkan program-program strategis yang sedang dia gesa.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melantik dr Bambang Utoyo Jadi Direktur RSUD Bintan

“Khusus di Kota Batam, kita telah membangun rumah singgah di Sekupang, kemudian melanjutkan program ustadz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru,” paparnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga salut dan memuji keseriusan DKM Masjid Baitul Ummah dalam upaya memakmurkan masjid serta keramahan para jemaahnya. Ditunjukkan dengan ramainya jumlah jemaah yang hadir malam tersebut serta keramahan yang diperlihatkan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi oleh Tim Percepatan Pembangunan dan para Kepala OPD Pemprov Kepri. Hadir pula Ketua DKM Masjid Baitul Ummah Nurmahmudi, dan para Imam Masjid Baitul Ummah. (yen)

Baca Juga :  Puluhan Mubalig Dilatih Sebelum Menyampaikan Syiar Agama ke Daerah Pulau

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *