banner 728x90
Polsek jajaran Polres Bintan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu pada saat Ramadan 1444 hijriah. F- humas polres bintan

Selama Ramadan 1444 Hijriah, Polres Bintan Memberikan 1.200 Paket Bapokting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajaran Polsek akan memberikan 1.200 paket bahan pokok penting (Bapokting), selama Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara bertahap. Selasa (28/3/2023), pemberian paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, pemberian paket sembako tersebut akan dilaksanakan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran setiap hari, sampai dengan menjelang Idulfitri 1444 hijriah.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting akan kita berikan langsung kepada masyarakat. Dengan cara kita mengantar ke rumah masyarakat. Atau menemukan masyarakat sebagai pekerja serabutan atau buruh kasar. Agar bantuan yang kita berikan bisa tepat sasaran,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Dirayu Rahma, Tanjungpinang Dapat Rusun Quran Center di Tahun Anggaran 2023

Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga menjelang Idulfitri ini. Sehingga masyarakat kesulitan untuk membelinya.

“Dengan adanya kesulitan di masyarakat, kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sangat peduli terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan. Dan kami mengulurkan tangan membantu masyarakat yang sedang kesulitan untuk memenuhi beberapa Bapokting di rumahnya,” tambah AKBP Riky Iswoyo.

Rabu (29/3/2023) ini, bantuan dari Polres Bintan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Khafandi kepada masyarakat desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan.

Baca Juga :  Pawai Taaruf Pembukaan MTQH Ke-XIII Bintan Berlangsung Meriah

Sedangkan wilayah Polsek Bintan Timur dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE yang menyerahkan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota.

Untuk Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Jaropet, Kampung Melayu, Kampung Kangboi dan Kampung Banjar lama kecamatan Gunung Kijang.

Untuk Polsek Teluk Bintan dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Maison yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Tembeling Tanjung kecamatan Teluk Bintan.

Demikian juga wilayah Bintan Utara dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uban Kota dan sekitarnya

Baca Juga :  Tim Roby dan Excheel Berjaya di Pembukaan Bintan Resorts Cup 2022

Kapolres Bintan berharap dengan diberikannya bantuan sembako dan bahan pokok penting tersebut kepada masyarakat dapat sedikit membantu masyarakat di Bulan Suci Ramadan. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *