banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan berbagi dengan anak panti asuhan, Rabu (29/3/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengunjungi panti asuhan Miftahul Hasanah di Kijang Kota, dan panti asuhan Nurul Islam Al-Bintani di Toapaya, Rabu (29/3/2023). Dalam kegiatan ini, Hafizha Rahmadhani berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan serta pengurus.

Saat bersilaturahmi ke panti asuhan tersebut, Hafizha mengajak anak-anak berselawat Nabi. Menurut Hafizha, momen puasa Ramadan seperti ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Kita di Bulan Suci Ramadan, perbanyak kita berselawat. Kita latih diri kita ya,” tutur Hafizha saat berada di tengah anak panti asuhan.

Baca Juga :  Ombudsman Kepri Menyampaikan Lima Saran kepada Wali Kota Batam Soal Pengelolaan Parkir

Hafizha menyebutkan, dirinya bersama kader PKK yang dibawanya bisa sama-sama belajar dan mengilhami semangat serta kekuatan dalam ke lapangan yang dimiliki oleh seluruh anak-anak Panti.

“Seharusnya tidak hanya di Ramadan, di bulan apapun kita bisa bersilahturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. Kita sebenarnya yang juga harus belajar dari mereka. Semangat mereka, kuat dan lapangnya hati mereka,” ucapnya.

Momentum seperti ini juga diharapkan dapat menjadi bibit lestari bagi seluruh pengurus dan anggota PKK, agar bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa kebersamaan yang lebih kuat lagi. (yen)

Baca Juga :  Pengamanan Popda 2022 Kepri, Polres Bintan Menurunkan 300-an Personel

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *