banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri menerima kunjungan silaturahmi rombongan Kajati Kepri Rudi Margono di Kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Dompak, Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023). F- diskominfo kepri

Silaturahmi dengan Ansar Ahmad, Kajati Kepri: Kami Siap Memberikan Pendampingan pada Proyek

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri yang baru, Rudi Margono di ruang kerja gubernur, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023). Kajati Kepri yang baru menjabat ini menyatakan, siap memberikan pendampingan-pendampingan pada proyek dan program strategis.

Silaturahmi ini merupakan pertemuan pertama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan Rudi Margono sejak dilantik menjadi Kajati Kepri, Senin (20/3/2023) lalu, menggantikan Gerry Yasid yang memasuki masa purnabakti atau pensiun. Kajati Kepri hadir bersama Wakajati Muhammad Teguh Darmawan yang juga baru menjabat sejak, Kamis (9/2/2023), menggantikan Yudi Indra Gunawan.

Baca Juga :  Pelaku Curas dari Tanjung Batu Ditangkap di Rumah Pacarnya

Sebelumnya Rudi Margono menjabat sebagai Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung. Sedangkan Teguh Darmawan menjabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung.

Hadir pula Asintel MJ Lambok Sidabutar, dan Asdatun Eko Wiranto. Sedangkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Tim Percepatan Pembangunan, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD.

Di depan Kajati, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, kolaborasi Pemprov Kepri dengan Kejaksaan Tinggi Kepri sebagai mitra dapat dilanjutkan di bawah kepemimpinan Rudi Margono.

Baca Juga :  Curhat Kamtibmas dengan Wartawan, AKBP Fadli Agus: Terima Kasih Masyarakat Karimun

“Seperti kolaborasi Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Bapak Hari Setiono yang sukses membantu penanggulangan covid 19, khususnya vaksinasi lansia. Juga suksesnya peresmian beberapa rumah Restorative Justice di bawah kepemimpinan Bapak Gerry Yasid,” ujar Ansar Ahmad.

Sementara itu, Kajati Kepri Rudi Margono, dalam kesempatan tersebut menekankan, akan fokus mengubah image instansinya. Dari yang sebelumnya identik dengan pelaporan-pelaporan, sehingga terkesan menakutkan.

“Kami ingin ubah itu, kami terbuka untuk konsultasi. Juga, kami siap memberikan pendampingan-pendampingan pada proyek dan program strategis Pemprov Kepri,” kata Rudi yang juga pernah menjabat sebagai Kajari Karimun ini.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta dan Tengku M Septiadi Diarak di Tanjungpinang, Berikut Jadwal Lengkapnya

Pertemuan diakhiri dengan pemakaian tanjak oleh Gubernur Ansar kepada Kajati dan Wakajati Kepri yang sudah menjadi tradisi penyambutan para tokoh ke Kepri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *