banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSii disambut Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson saat silaturahmi TNI dan Polri di Makodim, Selasa (21/3/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Kekompakan TNI-Polri Tak Boleh Terganggu, Kapolda Kepri Silaturahmi ke Korem 033/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kekompakan TNI dengan Polri tak boleh terganggu. Hal itu merupakan misi utama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi saat bersilaturahmi ke Korem 033/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023).

Kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Tanjungpinang. Rombongan Kapolda disambut langsung oleh Komandan Korem 033/WP dan para PJU Korem 033/WP. Pada kunjungan kerja di Korem 033/WP, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi memberikan cendera mata beserta plakat kepada Komandan Korem 033/WP.

Setelah melaksanakan kegiatan di Korem 033/WP, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 0315/Tanjungpinang. Dalam kunjungan ini, rombongan Kapolda Kepri disambut Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan jajarannya. Kapolda Kepri juga memberikan cendera mata beserta plakat kepada Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Berbagi BLT untuk Pedagang Taman Batu Sepuluh

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Korem 033/WP Kepri dan Kodim 0315/Tanjungpinang. Kapolda Kepri berharap, silaturahmi Polri dengan TNI dapat menciptakan keamanan dan ketenteraman di wilayah Kepri.

“Maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk lebih mempererat hubungan antara TNI-Polri dan jajarannya, yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis,” kata Plh Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH.

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M PICT mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri, serta menjelaskan tugas dan wilayah teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Aspirasi Cen Sui Lan, Beasiswa PIP Tahun 2023 untuk 6.000 Pelajar Se-Kepri Sudah Cair

“Kami mewakili seluruh prajurit dan PNS TNI dan keluarga besar mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas kunjungan Bapak Kapolda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang. Dan harapan kami juga sama, bahwa soliditas dan sinergitas TNI/Polri harus tetap kokoh dan terjaga,” ucap Dandim.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi merasa terharu atas penyambutan yang luar biasa dilaksanakan oleh para perwira dan prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dan kami dari kepolisian daerah mengharapkan kerja sama yang kompak bersama TNI yang ada di wilayah. Termasuk Kodim yang dikenal sebagai satuan teritorial,” tutur Kapolda Kepri.

Baca Juga :  Penculikan Anak Menjadi Topik Hangat Diskusi Jumat Curhat di Bintan Timur

Kapolda Kepri mengharapkan kekompakan TNI dengan Polri tidak boleh terganggu, dan terus kompak. Serta harus semakin solid demi terciptanya kondusifitas di wilayah.

Usai melaksanakan ramah tamah dan diskusi, Kapolda Kepri turut menuliskan kesan dan pesan serta menyerahkan cendera mata dan tali asih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Tanjungpinang. Plakat dan tali asih tersebut diserahkan secara simbolis kepada Dandim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *