banner 728x90
Panitia pelaksana aksi kemanusiaan donor darah berpose di sela kegiatan di Sekretariat PMI Kota Tanjungpinang, Senin (20/3/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Terkumpul 150 Kantong Darah, Cen Sui Lan: Terima Kasih Para Pendonor di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PSMTI bersama PMI Tanjungpinang dan Komunitas Pendonor Darah (Kopdar) Provinsi Kepri serta Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang-Bintan berhasil mengumpulkan 150 kantong darah, dalam aksi kemanusiaan donor darah, Senin (20/3/2023). Cen Sui Lan selaku warga kehormatan PMI mengucapkan terima kasih kepada para pendonor di Tanjungpinang.

Aksi kemanusiaan donor darah kerja sama PSMTI, PMI, Kopdar Kepri, Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang dan Bintan ini dilaksanakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah. Dalam kegiatan sosial ini terkumpul sebanyak 150 kantong darah.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Meraih Predikat Informatif Keterbukaan Informasi Publik

“Saya sebagai Warga Kehormatan PMI dan sebagai pihak yang ikut berpartisipasi terselenggaranya kegiatan donor ini, mengucapkan terima kasih kepada para pendonor di Tanjungpinang,” ujar Cen Sui Lan.

Selain itu, Cen Sui Lan juga mengucapkan terima kasih kepada Among Hartojo selaku Ketua Panitia sekaligus Plt Ketua PSMTI Kota Tanjung Pinang dan Ketua Perkumpulan Teo Chew TanjungPinang dan Bintan. Cen Sui Lan juga mengapresiasi terhadap Suryani Ketua Kopdar Kepri serta seluruh panitia.

Panitia memberikan paket sembako kepada pendonor darah. F- dok/suaraserumpun.com

“Para pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, sangat luar biasa. Mereka secara ikhlas mendonorkan darahnya untuk Kemanusiaan. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PMI TanjungPinang ini, dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri tersebut.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Rp114 Miliar untuk Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang

Cen Sui Lan mengatakan, biasanya, pada Bulan Ramadan, keperluan darah dari pasien meningkat. Dari aksi sosial donor darah ini, bisa membantu masyarakat yang memerlukan, nantinya. Sebagai wujud terima kasih kepada pendonor daerah, panitia memberikan paket sembako. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *