banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan me-launching website bintanku indonesia sebagai awal aplikasi pusat informasi di Kabupaten Bintan, di sela kegiatan Musrenbang RKPD di Hotel Bhadra & Convention, Senin (20/3/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Mau Cari Darah dan Apapun? Buka di Bintanku Indonesia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Masyarakat yang ingin memerlukan informasi lengkap di Kabupaten Bintan, tak perlu repot lagi. Mau cari darah dan apapun? Buka saja di Bintanku Indonesia.

Nah, apa itu Bintanku Indonesia? Saat ini, Bintanku Indonesia merupakan website resmi milik Kabupaten Bintan. Ke depan, website ini bakal diubah menjadi satu aplikasi khusus untuk mencari semua informasi tentang Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan telah me-launching website resmi www.bintankuindonesia.bintankab.go.id, Senin (20/3/2023) siang. Launching website ini diluncurkan di sela kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Bintan di Hotel Bhadra & Convention.

Baca Juga :  Hebat! Pegiat UMKM Bintan Punya Batik Khas Motif Sampan Layar

“Semua informasi ada di dalam web ini. Informasi yang selalu up to date (terkini). Bagi pelancong, bagi masyarakat Bintan, akses semua yang ingin diketahui. Info tentang hotel, destinasi wisata, travel bahkan sampai kuliner, LPG dan bahan sembako pun tersedia. Mau cari darah dan apapun? Buka saja di web Bintanku Indonesia itu. Webnya, www.bintankuindonesia.bintankab.go.id,” sebut Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menerangkan, melalui situs web yang dikelola oleh Diskominfo Bintan ini akan mempermudah masyarakat Bintan maupun siapa saja yang datang ke Bintan, untuk mengakses dan mendapatkan semua informasi tentang Bintan.

Baca Juga :  Saksi PDIP Karimun Desak Segera PSU di TPS 009 Sawang Selatan

“Sekarang, Bintanku Indonesia masih dalam bentuk website. Nanti akan disempurnakan dan diubah menjadi satu aplikasi khusus. Jadi, akan mudah mencari informasi tentang Bintan, lewat hape,” tambah Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan Bupati Bintan memperlihatkan logo situs dan aplikasi bintankuindonesia. F- diskominfo bintan

Kepala Dinas Kominfo Bintan Nafriyon menerangkan, hadirnya web ini merupakan terobosan dari kepala daerah dalam menjawab tantangan global. Tim IT Kominfo Bintan saat ini masih dalam proses, agar situs web ini bisa diakses melalui Play Store dan menjadi aplikasi yang siap digenggam oleh para pengguna gadget berbasis android.

Baca Juga :  Mendagri Menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan Ke-78 RI di Natuna

“Pak Bupati ingin secepatnya, kita targetkan pertengahan tahun sudah bisa diluncurkan versi Mobile di Play Store. Sekarang sudah on progres,” kata Nafriyon. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *