banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg memimpin latihan pra operasi kepolisian Pekat Seligi 2023 menghadapi Ramadan 1444 hijriah. F- humas polres bintan

Dua Pekan di Awal Ramadan, Polres Bintan Patroli Penyakit Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajaran Polsek akan melakukan patroli terhadap penyakit masyarakat seperti perjudian, minuman keras hingga narkoba, selama dua pekan di awal Ramadan 1444 hijriah. Patroli ini dilaksanakan dalam operasi kepolisian pekat Seligi 2023.

Sebelum dilakukan patroli awal Ramadan 1444 hijriah, Polres Bintan melaksanakan latihan praoperasi Kepolisian Pekat Seligi 2023, Senin (20/3/2023). Latihan ini dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, didampingi Kabagops dan Kasiwas Polres Bintan. Latihan diikuti personel Polres Bintan yang terlibat dalam Operasi Pekat Seligi 2023. Latihan Pra Operasi Kepolisian Pekat Seligi 2023 dilaksanakan di ruang rapat Polres Bintan.

Baca Juga :  Ade Angga Punya Pesan Khusus buat Novaliandri Fathir dan Oktavio Bintana

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg menyampaikan, Polres Bintan melaksanakan latihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi Pekat Seligi 2023. Operasi tersebut bertujuan untuk mencegah serta mengurangi berbagai penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, narkoba dan berbagai macam penyakit masyarakat lainnya. Patroli dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah (tahun 2023 masehi).

“Operasi kali ini akan kita laksanakan selama 14 hari (dua pekan). Mulai dari tanggal 23 Maret hingga 5 April 2023 mendatang. Dengan target mencegah serta mengurangi penyakit masyarakat selama Bulan Suci Ramadan,” ujar Wakapolres Bintan.

Baca Juga :  Yoshi Honda Menambah 1 Emas buat Kepri, Berikut Klasemen Sementara Perolehan Medali pada Porwil Sumatera 2023

Kegiatan Latpra Ops ini dilaksanakan, agar personel Polres Bintan mengerti tugas pokok dan fungsinya, dalam menjalankan tugas tersebut. Sehingga, target yang ingin dicapai dapat terpenuhi.

Wakapolres Bintan memerintahkan kepada personel yang terlibat dalam operasi Kepolisian Pekat Seligi 2023 tersebut, agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *