banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM berbagi sembako kepada lansia dan janda yang hidup sebatang kara pada acara Jumat Berbagi di Desa Penaga, Jumat (17/3/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Bikin Acara Jumat Berbagi dengan Janda Sebatang Kara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM membikin acara Jumat Berbagi di Desa Penaga, Teluk Bintan, Jumat (17/3/2023). Dalam kegiatan ini, Kapolres Bintan didampingi jajarannya berbagi sembako bagi janda yang hidup sebatang kara, lansia dan masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan Jumat berbagi ini adalah merupakan program Polri khususnya Polres Bintan yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

“Untuk hari Jumat ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan. Sasaran kita adalah masyarakat lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu. Penyaluran sembako tersebut kita lakukan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah masyarakat. Ada juga penyerahan kita berikan disaat pelaksanaan Jumat Curhat yang hari ini kita laksanakan di Desa Penaga,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Suami Kerja, Istri Malah Asyik-asyik Indehoy dengan Selingkuhan Brondong

Asiah, seorang lansia yang merupakan janda tua penerima batuan yang tinggal sebatang kara yang ditinggal oleh suaminya yang telah meninggal dunia, sangat berterima kasih atas bantuan yang datang ke rumahnya. Asiah terkejut sekaligus terharu karena didatangi oleh polisi yang memberikannya bingkisan berupa sembako.

Asiah yang sehari-hari hidup sebatang kara tersebut selalu mendapat bantuan dari masyarakat tetangganya untuk makan sehari-hari. Nenek Maisarah punya seorang anak namun sudah berkeluarga dan tinggal pisah rumah dengannya, namun kadang-kadang nenek Maisarah juga dikunjungi oleh anak dan cucunya.

Baca Juga :  Ini 16 Tim Babak Perdelapanfinal Euro 2020/2021, Portugal Lolos sebagai Peringkat Tiga Terbaik

Kapolres Bintan berharap dengan diberikan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya nenek Asiah.

“Polri hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *