banner 728x90

Roby Kurniawan: Hadiri Tausiyah Ustaz Abdul Somad di Penutupan STQH Bintan Sabtu Malam Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-XII tingkat Kabupaten Bintan akan ditutup, Sabtu malam (18/3/2023) di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk menghadiri dan mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Somad (UAS) di acara penutupan STQH Bintan, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah, Sabtu malam ini.

“Beliau (UAS) Insya Allah hadir dan nanti memberi siraman ilmu untuk kita. Sabtu malam ini, di Gedung Nasional sekaligus menutup STQH. Subuh Minggu, beliau juga akan mengisi kajian di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban,” kata Roby Kurniawan, Bupati Bintan, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri, Plt Bupati Bintan Dorong Gerbang Kampung dan BLT Lansia

Kehadiran UAS di penutupan STQH ke-XII Bintan tersebut menjadi suatu penantian bagi masyarakat Bintan. Terlebih usai pandemi selama lebih dari dua tahun. Ribuan masyarakat selalu tumpah ruah tatkala UAS hadir beberapa kali di Bintan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika sudah meninjau persiapan lokasi, untuk memastikan segala sesuatunya bisa berjalan lancar.

“Kita pastikan dulu space di lokasi. Tiga tahun lalu waktu UAS di sini juga kan tumpah sampai keluar jalan. Jadi kita setting supaya besok malam yang di halaman GN (Gedung Nasional) atau yang di jalan semuanya bisa nyaman dan pastinya tertib,” kata Ronny.

Baca Juga :  Tahap Awal, Pembangunan Jalan Lingkar di Bintan Pesisir Dialokasikan Rp1 Miliar

Pemerintah Kabupaten Bintan juga menyampaikan undangan kepada seluruh masyarakat untuk hadir bersama-sama mendengarkan kalam serta nasehat Ustaz lulusan Al Azhar Kairo dan Darul Hadist Maroko jelang hadirnya Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *