banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan penghargaan polisi teladan kepada Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal, Jumat (17/3/2023). F- humas polres bintan

Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal Jadi Polisi Teladan, Dapat Penghargaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal menjadi polisi teladan di jajaran Polres Bintan, untuk periode Februari 2023. Dua orang personel Polres Bintan ini mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Jumat (17/3/2023).

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Bintan yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Bintan.

Dua personel Polres Bintan yang mendapatkan penghargaan, yaitu seorang perwira atas Ipda Djuang Haulian. Dan seorang personel Bintara atas nama Aipda Amrizal. Dua personel tersebut dinilai dengan kategori polisi teladan, dengan penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas dan integritas untuk periode bulan Februari 2023.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Umumkan PPKM Darurat Dibuka Secara Bertahap, Jika Kasus Covid-19 Turun

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan menyampaikan, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan atas sikap keteladanan dan motivasi kerjanya.

Kapolres Bintan menambahkan, pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek. Di antaranya dedikasi, loyalitas, pisiplin dan tanggung jawab pada pelaksanaan tugas.

Kapolres Bintan berpesan kepada seluruh personel dan dua personel yang mendapat penghargaan tersebut untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing.

Baca Juga :  Sekretaris LAM Bintan Mengadukan Soal Buaya kepada Kapolres Bintan Saat Jumat Curhat

“Dengan harapan, penghargaan yang diberikan dan dipercayakan atas prestasi tersebut, agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap AKBP Riky Iswoyo, Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *