banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua PKK Bintan ,enyerahkan bantuan paket tambahan nutrisi bagi lansia di Kampung Mansur, Teluk Bintan, Jumat (17/3/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Mendorong Kader PKK Jadi Pengusaha

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mendorong para kader PKK di kecamatan untuk memiliki jiwa dan menjadi pengusaha. Sehingga, ibu rumah tangga bisa memberikan tambahan penghasilan untuk keluarganya.

Hal itu disampaikan Hafizha Rahmadhani di sela kegiatan senam sehat dan upaya peningkatan pendapatan keluarga melalui kreativitas para kader PKK di Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (17/3/2023). Tujuan Hafizha Rahmadhani ini, agar kader PKK juga mampu membantu menopang ekonomi keluarga melalui kegiatan produktif.

“Banyak hal yang bisa dilakukan dan memang harus ada keinginan. Itu yang mau kita dorong untuk semua kader PKK,” kata Hafizha, di lapangan sepak bola Kampung Mansur, Kecamatan Teluk Bintan.

Baca Juga :  RSUD Bintan Tampung Saran Lewat Forum Konsultasi Publik untuk Meningkatkan Kualitas Layanan

Hafizha menambahkan, sekali pun seorang ibu rumah tangga berada di rumah, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk menjadi produktif dan berpenghasilan.

“Membuka wawasan dan menetapkan semangat, itu yang terpenting. Harus siap juga kalau ada kendala atau masalah, karena usaha kan tak selamanya mulus sesuai harapan. Jiwa pengusaha harus ada,” harap Hafizha.

Senam sehat diikuti oleh ratusan masyarakat dari kalangan anak-anak hingga lansia. Hal ini juga dimaksudkan untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar senantiasa membiasakan aktivitas fisik dalam keseharian demi menunjang kebugaran jasmani.

Baca Juga :  Rahma Serahkan Bantuan PNS Pemko untuk Warga Miskin Penderita Diabetes

Dalam kegiatan ini, Hafizha Rahmadhani menyerahkan paket tambahan makanan bagi balita dan nutrisi tambahan bagi lansia. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *