banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika melantik H Isa Ansori sebagai ketua dewan hakim bersama majelis hakim STQH ke-XII Kabupaten Bintan di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam, Rabu (15/3/2023) pagi. F- diskominfo bintan

H Isa Ansori Dipercaya sebagai Ketua Dewan Hakim STQH Ke-XII Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – H Isa Ansori dipercaya sebagai Ketua Dewan Hakim penilai penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-XII tahun 2023 Kabupaten Bintan. H Isa Ansori dan majelis dewan hakim STQH ke-XII Kabupaten Bintan dilantik oleh Sekda Bintan Ronny Kartika di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam, Rabu (15/3/2023) pagi.

Usai pelantikan dewan hakim, Sekda Bintan Ronny Kartika menyampaikan pesan Bupati Bintan, agar seluruh majelis hakim benar-benar menyeleksi seluruh peserta dengan azas kualitas serta kemampuan.

“Profesional dalam bertugas, Bapak Ibu semua lah yang ahli dalam bidang ini. Harapan kami, tentunya melalui STQH ini akan lahir qari dan qariah yang mampu mengharumkan nama Bintan di tingkat provinsi maupun nasional, nantinya,” harap Ronny Kartika.

Baca Juga :  Seratusan Warga Pasundan Menghadiri Halalbihalal di Karimun

“Kita juga ingin melalui momentum STQH ke-XII ini. Alquran bisa kembali membumi di tanah Bintan. Ini tanah Melayu dan di sini yang dikatakan adat bersendikan sara’, sara’ bersendikan kitabullah,” sambungnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *