banner 728x90
Pantarlih Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, melakukan coklit KTP dan KK Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Selasa (14/3/2023). F- ig@jokowi

Begini Respon Presiden RI Jokowi Saat Dimintai KTP dan KK oleh Pantarlih

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, mendatangi Istana Negara untuk melakukan pemutakhiran data pemilih terhadap Presiden RI Joko Widodo, Selasa (14/3/2023). Begini respon Presiden RI Jokowi saat dimintai KTP dan KK oleh Pantarlih tersebut.

Pantarlih Pemilu 2024 dari Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat mendatangi Istana Negara, Selasa sore. Pantarlih langsung bertemu dengan Presiden RI Jokowi.

“Apakah Bapak benar berdomisili di sini (Jakarta)?” kata Pantarlih bertanya.

“Iya betul, saya Joko Widodo bertempat tinggal di sini (Jakarta),” jawab Presiden RI Jokowi.

Baca Juga :  Andi Asrun: Apri Sujadi Harus Berani Blakblakan, Bongkar Semua Penerima Suap

Presiden RI Jokowi diminta memperlihatkan Kartu Tanda Kependudukan (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk dicocokkan dengan data yang ada. Setelah itu, Presiden RI Jokowi mendapatkan tanda bukti pendaftaran dan stiker coklit. Kemudian, Pantarlih tersebut menempelkan stiker tersebut di pintu kediaman sesuai alamat.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat menempel stiker tanda bukti coklit pemilih Pemilu 2024 di pintu kediaman Presiden RI Jokowi. F- ig@jokowi

Selesai sudah proses pencocokan dan penelitian atau Coklit data pemilih untuk Presiden RI Jokowi. Presiden sah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu serentak 2024.

“Nama saya terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024, di TPS nomor 10 Kelurahan Gambir. Saya mengimbau masyarakat untuk segera melakukan pengecekan data pemilih di situs resmi KPU,” demikian tulis Presiden RI Jokowi di akun IG@jokowi. (yen)

Baca Juga :  Memasukan Lebih Awal Kertas Abu-abu, Begini Harapan Gubernur Kepri untuk Hasil Pilpres 2024

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *