banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima piagam penghargaan dari pengurus PWI Kabupaten Bintan atas partisipasi dalam aksi kemanusiaan peringatan HPN 2023, Selasa (14/3/2023). F- diskominfo bintan

PWI Bintan Beri Penghargaan, Roby Kurniawan: Saya Juga Perlu Kritik dari Media Pers

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan memberikan penghargaan berupa piagam, kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan atas partisipasi dalam aksi kemanusiaan bedah rumah pada peringatan HPN 2023 lalu. Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bangga bermitra dengan PWI Bintan. Roby Kurniawan menyatakan, dirinya dan Pemkab Bintan juga perlu kritik dari media pers.

PWI Bintan memberikan penghargaan kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan di ruang pertemuan bupati, di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Selasa (14/3/2023) siang. Penghargaan diserahkan Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo didampingi pengurus PWI Bintan.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengatakan, Roby Kurniawan selama ini dinilai memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini terlihat dalam setiap kegiatan, Roby Kurniawan lebih sering berpartisipasi. Termasuk dalam aksi kemanusiaan bedah rumah warga kurang mampu yang digelar PWI Bintan di Kampung Cikolek Desa Toapaya, pada peringatan HPN 2023 lalu.

Baca Juga :  Buruh Pelabuhan Dapat Sembako dari BP-Jamsostek Tanjungpinang

“Pada acara Hari Pers Nasional (HPN) lalu, Pak Bupati Bintan ikut menebar kebahagiaan bersama PWI Bintan. Itu dasar kami memberi penghargaan ini kepada Pak Bupati Bintan,” kata Harjo Waluyo.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi PWI Bintan dalam memperhatikan aspek sosial di Kabupaten Bintan, melalui kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. Mulai dari bedah rumah, menanam pohon, memberikan santunan sosial, hingga berbagi life jacket.

“Kami senang bermitra dengan PWI Kabupaten Bintan. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya ini. Ya, ke depan, saya juga perlu kritik dari media pers. Kritik yang membangun disertai dengan solusi. Jadi, tak melulu memberikan berita yang baik-baik saja,” tutur Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Piala Gubernur Kepri, Giliran PSTK Tanjungpinang Mengalahkan PS Bintan

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, PWI Bintan dan Bupati Bintan juga sempat membahas tentang upaya pengembangan pemuda dan olahraga di Bintan. Karena, Bintan memiliki potensi atlet berprestasi. Dalam hal ini, PWI Bintan siap berpartisipasi. Seperti yang baru-baru ini, mengirim atlet silat ke ajang kejurnas silat Kapolri Cup I, dan meraih medali emas dan perak. Selain itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan dan pengurus PWI Bintan juga membicarakan tentang aksi sosial untuk kemasyarakat seperti menggelar pasar murah.

“Saya juga minta tolong agar kawan-kawan mendorong pemasaran produk UMKM hasil produksi masyarakat Bintan. Seperti penjualan produk UMKM itu di Indomaret atau Alfamart maupun outlet lainnya,” tambah Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Pengembangan Genre, Hafizha Rahmadhani Terima Penghargaan dari BKKBN RI

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *