banner 728x90
Posko Tambelan Peduli aksi kemanusiaan menyalurkan bantuan untuk korban bencana longsor Serasan, Natuna, Selasa (14/3/2023). F- polsek tambelan

Posko Tambelan Peduli Bantu Uang dan Pakaian untuk Korban Longsor Serasan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Tambelan bersama pemerintah kecamatan dan Uspika serta tokoh masyarakat mendirikan posko Tambelan peduli sebagai aksi kemanusiaan, sejak pekan lalu. Posko ini mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana longsor di Serasan, Kabupaten Natuna.

Kapolsek Tambelan Ipda Taufik menyampaikan, Posko Tambelan untuk peduli kemanusiaan ini mengumpulkan bantuan dari pihak donatur, sejak musibah bencana longsor terjadi di Serasan. Posko Tambelan ini mengumpulkan bantuan dalam bentuk uang maupun barang.

“Sampai saat ini, terkumpul hasil bantuan masyarakat Kecamatan Tambelan itu berupa uang tunai sebesar Rp32,38 juta. Kemudian, ada juga bantuan barang makanan serta pakaian,” sebut Ipda Taufik, Selasa (14/3/2023).

Baca Juga :  Klasemen Grup D Euro 2020/2021: Gagal ke Puncak, Inggris Ditahan Skotlandia

Bantuan itu, lanjut Taufik, sudah disalurkan untuk korban. Penyerahan bantuan dilakukan di Sekretariat Posko Tambelan peduli kemanusiaan, oleh Sekcam Tambelan, Kapolsek Tambelan dan perwakilan Kades.

“Bantuan berupa uang tunai kami transfer langsung ke rekening seketariat Kemanusiaan Kecamatan Serasan melalui Bank Riau Kepri. Sedangkan bantuan berupa pakaian serta makanan dikirim melalui kapal Sabuk Nusantara 48. Semoga bermanfaat bantuan yang kami berikan untuk korban bencana longsor di Serasan,” ujar Ipda Taufik Kapolsek Tambelan jajaran Polres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Reses, Dewi Kumalasari Bersedekah Beras kepada Puluhan Warga Kampung Panglong

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *