banner 728x90
Proses pelantikan M Fadly Suroso sebagai Ketua IKANI Cabang Batam periode 2023-2026, Sabtu (11/3/2023). F- ikani cabang batam

M Fadly Suroso Ketua IKANI Cabang Batam Periode 2023-2026

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ikatan Alumni Universitas Maritim AMNI Semarang (IKANI) Cabang Batam melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan ketua IKANI Cabang Batam. Sekaligus pelantikan M Fadly Suroso Ketua selaku ketua terpilih bersama pengurus IKANI Cabang Batam periode 2023-2026 dan pemberian santunan anak yatim dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

Acara Musyawarah Cabang dan Pelantikan Ketua berserta pengurus baru IKANI Cabang Batam periode 2023-2026 ini berlangsung di Sahid Hotel Batam Centre, Sabtu (11/3/2023).

Dalam acara pelantikan Pengurus Baru IKANI Cabang Batam ini dihadiri oleh anggota IKANI dari Cabang Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Uban, Kijang, Dumai dan anggota IKANI Cabang Batam sendiri. Tampak dihadiri juga oleh sejumlah tamu undangan baik dari instansi pemerintah, perwakilan perusahaan swasta dan INSA Batam.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menghadirkan Ustaz Syamsuddin Nur Makka di Masjid Nurul Iman Kijang

Setelah melalui mekanisme rapat musyawarah untuk mufakat, peserta Muscab secara aklamasi menetapkan M Fadly Suroso STr MM Alumni angkatan 38 sebagai Ketua terpilih periode 2023 – 2026

Ketua Panitia Pelaksana Muscab dan Pelantikan, Sarijan,Amd, ANT III Alumni angkatan 41, dalam laporanya menyampaikan, kegiatan Muscab dan Pelantikan ini merupakan agenda utama organisasi seiring dengan berakhirnya masa tugas kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu Ketua terpilih IKANI Cabang Kota Batam, M Fadly Suroso STr MM menyampaikan ucapan terima kasih atas amanat dan kepercayaan besar yang telah diberikan kepadanya dalam memimpin IKANI Cabang Batam selama 3 tahun kedepan. Seraya berharap, agar seluruh rekan-rekan anggota IKANI Cabang Batam tetap dalam satu komando serta bersama-sama memanfaatkan organisasi ini sebagai tempat bersilaturahmi dan berinteraksi dan menjadi wadah bagi kita guna kemajuan bersama para alumni AMNI Umumnya khususnya yang ada di wilayah Kepri.

Baca Juga :  Nyapres di Pemilu 2024, Airlangga Hartarto Konsolidasi dengan KIB di Kepri, Berikut Foto-fotonya

Senada dengan tujuannya diharapkan dengan kepengurusan IKANI Cabang Batam yang baru kiranya bisa bermanfaat bagi anggota alumni, terutama kaitanya dalam hal memberikan peluang kerja diberbagai sektor kemaritiman yang ada di Batam bagi lulusan AMNI Semarang.

Masih menurut Fadly, IKANI cabang Batam juga membuka diri untuk saling bersinergi dengan para Alumni Akademi/Sekolah Tinggi Pelayaran yang ada di Batam. Ketua terpilih juga dengan sangat antusias dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap rekan-rekan anggota dan pengurus IKANI cabang Batam atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Baca Juga :  Begini Respon Presiden RI Jokowi Saat Dimintai KTP dan KK oleh Pantarlih

“Dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada di kota Batam, kedepanya kami akan menjadikan IKANI Cabang Batam sebagai project percontohan bagi pengurus cabang IKANI lainya di Indonesia.

Acara pelantikan Ketua baru ditandai dengan penyerahan Pataka Organisasai dari Ketua lama yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua baru serta penandatanganan Surat Keputusan Nomor :173/IKANI PUSAT/III/2023 oleh Ketua umum IKANI pusat. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *