banner 728x90
Kasi Intel Kejari Karimun Rezi Dharmawan memberikan penjelasan hukum kepada seorang warga saat kegiatan Ngobjak di Coastal Area, Minggu (12/3/2023). F- kejari karimun

Kejari Karimun Buka Stan Ngobjak di Coastal Area

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun melaksanakan kegiatan Ngobjak dengan masyarakat umum di Coastal Area, Minggu (12/3/2023). Ngobjak ini yaitu, program kegiatan Ngobrol Bareng Jaksa Karimun dengan cara membuka satu stan khusus konsultasi hukum.

Kegiatan Ngobjak ini dilaksanakan bertepatan dengan momen Car Free Day di Coastal Area Kabupaten Karimun. Kegiatan Ngobjak dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, didampingi oleh Para Kasi, Jaksa dan Staff Kejaksaan Negeri Karimun. Beragam aspirasi dan persoalan hukum yang disampaikan warga.

Baca Juga :  Mau Beli Dolar Singapura dengan Harga Murah, Pengusaha Tajir Malah Kena Tipu Miliaran Rupiah

Dalam kegiatan Ngobjak ini, juga disediakan stan untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis. Berupa pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh tenaga medis. Serta berkonsultasi dengan Jaksa terkait permasalahan hukum.

“Kegiatan Ngobjak ini bertujuan untuk memberikan kesempatan atau ruang bagi masyarakat untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum. Juga mendekatkan hubungan antara masyarakat dan Jaksa. Khususnya Kejaksaan Negeri Karimun. Guna membantu masyarakat terkait permasalahan hukum,” kata Rezi Dharmawan, Kasi Intel Kejari Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *