banner 728x90
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan kepada 250 KK warga terdampak banjir, Rabu (8/3/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Rahma Menyerahkan Bantuan kepada 250 KK yang Terdampak Banjir

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan kepada 250 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir, Rabu (8/3/2023). Bantuan yang diberikan Rahma untuk warga terdampak banjir itu berupa keperluan sandang hingga peralatan sekolah bagi anak.

Bantuan sandang tersebut terdiri dari selimut, peralatan sekolah, paket kebersihan keluarga, paket peralatan anak. Paket perlengkapan keluarga itu diserahkan Rahma di Aula Kantor Lurah Batu IX.

“Pertama-tama saya mengucapkan turut prihatin terhadap warga Tanjungpinang yang terdampak banjir,” kata Rahma di sela penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyanjung Veteran di Malam Hiburan HUT Kemerdekaan RI

Namun demikian, lanjut Rahma, sebagai bentuk kepedulian pemerintah, maka Rabu (8/3/2023) hari ini, Pemko melalui BPBD menyalurkan bantuan sandang logistik kepada warga yang terdampak banjir. Rahma berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga penerima bantuan.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi paling tidak bisa membantu kebutuhan Bapak dan Ibu, untuk peralatan rumah maupun peralatan keluarga,” tambah Rahma.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPBD Kota Tanjungpinang, Muhamad Yamin menambahkan, 250 KK yang dapat bantuan ini, terdiri dari warga yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana sebanyak 70 KK, Batu IX sebanyak 146, Kelurahan Dompak sebanyak 17 KK dan Kelurahan Air Raja 17 KK. Bantuan ini bersumber dari BNPB Pusat melalui BPBD Provinsi yang disalurkan ke BPBD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ngabuburit Ilmu Cuma Ada di Polsek Bintan Timur, Simak Bentuk Kegiatannya

“Nanti, kelurahan yang menyerahkan sesuai dengan kebutuhan warga,” katanya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *