banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri meninjau warga Kampung Tiban Lama Kota Batam yang ditimpa bencana tanah longsor sekaligus menyalurkan bantuan, Sabtu (4/3/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Warga Batam Dilanda Tanah Longsor, Ansar Ahmad Menyalurkan Bantuan

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Warga di Kampung Tiban Lama Kota Batam dilanda bencana tanah longsor. Gubernur Kepri H Ansar Ahmad langsung mengunjungi sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban tanah longsor di Kampung Tiban Lama, Kota Batam tersebut, Sabtu (4/3/2023).

Bencana tanah longsor yang menimpa warga di Tiban Kampung tersebut terjadi, Rabu (1/3/2023) lalu. Warga Batam ini dilanda bencana tanah longsor, setelah hujan deras mengguyur Kota Batam. Tidak ada korban yang meninggal. Nanun, sebanyak 3 KK dan 11 jiwa terkena dampaknya.

Baca Juga :  Ternyata Galang Rambu Anarki Nama Anak Iwan Fals Berkaitan Erat dengan Kepri

Pada saat penyaluran bantuan ini, Gubernur Kepri didampingi oleh kepala BPBD Kepri M Hasbi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dodi Sepka dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hasan SSos. Bantuan yang diserahkan oleh Ansar Ahmad berupa makanan siap saji, perlengkapan keluarga, matras gulung, selimut, seprai dan perlengkapan mandi.

Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana tanah longsor di Batam. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad memberi motivasi kepada para korban, agar tetap tabah. Bencana bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Ansar juga meminta kepada seluruh masyarakat Kepri tetap waspada menghadapi musim hujan seperti saat ini. Tidak hanya soal musibah tanah longsor atau banjir. Tetapi juga agar berhati-hati saat sedang berkendara di darat, laut maupun udara.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022 dari KASN

“Kita semua harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menghadapi cuaca musim hujan seperti saat ini. Para korban terdampak juga kita harap tetap tabah,” ujar Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *