banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan kepada warga Tanjungpinang yang terdampak tanah longsor, Minggu (5/3/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Bantu Warga Tanjungpinang yang Terdampak Tanah Longsor

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tak hanya di Kota Batam. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad juga meninjau pemukiman warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kota Tanjungpinang. Ansar Ahmad menyalurkan bantuan untuk penghuni dua unit rumah di Jalan Panglima Dompak, Perumahan Citra Mangoes, Tanjungpinang.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad meninjau untuk melihat kondisi 2 rumah warga yang terdampak tanah longsor tersebut, Minggu (5/3/2023). Peninjauan ini guna memastikan keselamatan korban terdampak dan penanganan korban pasca longsor.

Dalam peninjauan ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Kepala BPBD Kepri M Hasbi. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa matras gulung, makanan siap saji dan lainnya kepada warga yang terdampak tanah longsor tersebut.

Baca Juga :  PKK Bintan Tak Bosan Menyosialisasikan Program Kamis IVA

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, dirinya turut prihatin atas terjadinya longsor yang menimpa 2 rumah warga di Perumahan Citra Mangoes ini. Gubernur juga meminta kepada para korban agar tetap tabah menghadapi musibah ini.

“Yang penting kan sekarang masih diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkap Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Ansar Ahmad mengimbau kepada masyarakat Kepri yang tinggal di daratan yang lebih tinggi, agar tetap berhati-hati dan tetap waspada. Serta siap siaga dalam mengantisipasi bencana longsor. Karena, bencana bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Berbagi Kasih Lewat Penyaluran Takjil

“Jangan lengah. Mudah-mudahan kondisi segera membaik,” ujar Ansar Ahmad.

Neneng Sukaesih pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Karena sudah berkunjung dan memberikan bantuan. Pada dasarnya, dia menerima dengan ikhlas atas ketetapan terjadinya musibah ini.

“Kami menerima apa yang sudah menjadi ketetapan. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang Bapak berikan. Saya mendoakan agar Bapak diberi kelancaran dalam menjalankan tugas pekerjaan,” katanya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *