banner 728x90
Mobil Mitsubishi Storm nopol BP 8084 EY ringsek ditimpa pohon tumbang dijalan raya depan Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Rangkuman Peristiwa Hari Ini di Tanjungpinang, Ibu Tergilas hingga Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Depan Comforta Hotel

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Peristiwa mengerikan akibat bencana alam di Tanjungpinang terjadi lagi, Sabtu (4/3/2023) hari ini. Mulai dari laka lantas seorang ibu ditabrak (tergilas) sampai masuk ke kolong mobil Avanza, hingga pohon tumbang menimpa mobil di depan Comforta Hotel. Berikut rangkuman peristiwa di Tanjungpinang, Sabtu hari ini.

Banjir di Kota Tanjungpinang akibat hujan deras, masih terjadi di beberapa pemukiman masyarakat Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) pagi. Namun, peristiwa yang menggemparkan warga Tanjungpinang yaitu, seorang ibu rumah tangga pengendara sepeda motor tergilas hingga masuk ke kolong mobil Avanza.

Kejadian seorang ibu tergilas mobil Avanza ini terjadi di persimpangan sekitar SD 003 Tanjungpinang, tepatnya di depan ruko penjual Pizza Hut Jalan Ketapang, Tanjungpinang. Kejadian ini berawal ketika satu unit mobil Avanza warna putih meluncur dari simpang Jalan Kamboja menuju arah jalan perkantoran PT PLN. Namun, saat di persimpangan dalam kondisi jalan menurun, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh ibu rumah tangga.

Baca Juga :  2.000 Warga Dapat Santunan Sembako dari BP Batam

Dalam kejadian ini, ibu rumah tangga pengendara sepeda motor masuk sampai ke bagian bawah (kolong) mobil dan terjepit. Nahasnya, sopir mobil Avanza tersebut kabur. Alhasil, pengendara sepeda motor diselamatkan oleh pengendara dan warga yang melintas di kejadian tersebut. Selanjutnya, pihak kepolisian dan warga membawa korban ke rumah sakit, untuk menjalani perawatan.

Warga berusaha menolong ibu tergilas di bawah kolong mobil avanza di persimpangan jalan Ketapang menuju Kantor PLN, tepatnya di depan Pizza Hut Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) pagi. F- rekaman video amatir

Peristiwa nahas tak hanya terjadi laka lantas di persimpangan Jalan Ketapang menuju Kantor PLN tersebut. Peristiswa pohon tumbang menimpa mobil terjadi lagi. Sebelumnya, pohon tumbang menimpa dua unit mobil di Jalan Engku Puteri Tanjungpinang, Jumat (3/3/2023) pagi. Kini, pohon tumbang menimpa mobil di depan Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) malam, sekitar pukul 18.50 WIB malam ini.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengubah Gubuk Jadi Rumah Layak Huni, Puluhan Kaum Ibu di Batam Menangis

Dalam kejadian ini, satu unit mobil Mitsubishi Storm nopol BP 8084 EY tertimpa pohon tumbang di depan Hotel Comforta Tanjungpinang. Mobil ini awalnya dari persimpangan traffic light hendak menuju Kijang. Namun, sampai di depan Comforta Hotel, tiba-tiba pohon tumbang dari pinggir jalan SPBU Km 9 arah ke Comforta Hotel. Pohon tersebut menimpa bagian belakang mobil Mitsubishi Storm BP 8084 EY.

“Tiba-tiba saja pohon itu tumbang, dan menimpa satu unit mobil yang sedang berjalan pak,” ujar Dodi, warga Batu Sembilan kepada suaraserumpun.com di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Polres Bintan Memulai Operasi Keselamatan Seligi 2024, Tindak Mobil Odol

Akibat kejadian ini, bagian depan mobil tersebut terangkat. Sedangkan bagian belakang mobil ringsek akibat tertimpa pohon. Arus lalu lintas macet. Karena, mobil dari arah Kijang (Bintan) menuju Tanjungpinang dialihkan ke SPBU Km 9. Sedangkan mobil dari Tanjungpinang yang hendak ke Kijang, dialihkan melalui kawasan Perumahan Pinang Kencana, atau lewat Bandara RHF menuju jalan alternatif Hotel Aston Tanjungpinang.

Personel kepolisian dan petugas BPBD membersihkan pohon tumbang yang menimpa mobil di depan Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Di lokasi kejadian, aparat kepolisian bersama petugas BPBD Tanjungpinang dan aparat TNI melakukan pembersihan pohon tumbang yang menimpa mobil di depan Comforta Hotel Tanjungpinang.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang menimpa mobil ini,” kata petugas kepolisian yang turut membersihkan pohon tumbang menimpa mobil tersebut. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *