banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi dan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM membahas rencana kunjungan Presiden RI pada pertemuan silaturahmi. F- humas polda kepri

Gubernur dan Kapolda Kepri Bahas Rencana Kunjungan Presiden RI

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Kepri H Ansar Ahmad di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (27/2/2023). Dalam pertemuan terbatas ini, Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri membicarakan atau membahas rencana kunjungan Presiden RI dan beberapa hal lainnya.

Kunjungan silaturahmi Gubernur Kepri ke Polda Kepri ini dihadiri Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, Pejabat utama Polda Kepri serta Karo Bidang Umum Provinsi Kepri. Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri membahas banyak hal. Di antaranya pemulihan ekonomi serta penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Serta rencana kunjungan Presiden RI ke Kepri pada bulan Agustus atau September mendatang.

Baca Juga :  Rakor Evaluasi Pelaksanaan APBD Bersama Gubernur Kepri dan Mendagri, Ini Kata Bupati Bintan

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM mengatakan, daya tarik wisatawan datang ke Kepri itu untuk mencari ketenangan, sangat banyak. Karena di wilayah Kepri ini banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Serta, Kepri ini merupakan lintas perdagangan internasional. Kepri yang merupakan 95 persen wilayah perairan menjadikan destinasi wisata bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing.

“Selain itu, pembangunan jembatan Batam-Bintan merupakan rencana yang sangat baik dalam menunjang datangnya wisatawan dari luar negeri. Terutama untuk kunjungan wisatawan asing ke Batam, Bintan dan Tanjungpinang,” sebut Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Polres Bintan Terima Penghargaan Health Quarantine Awards 2023 dari Kemenkes RI

“Dalam waktu dekat, legalisasi rumah-rumah pesisir dan rumah-rumah di atas air, akan diberikan kepada masyarakat pesisir,” sambung Ansar.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi menyatakan, dengan diselenggarakannya silahturahmi ini, Polda Kepri siap bekerja sama dengan instansi terkait, dalam mendukung program pemerintah. Guna memajukan perekonomian di Indonesia, khususnya di wilayah Kepri.

“Kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Kepri yang kita cintai bersama,” ujar Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi. (yen)

Baca Juga :  Karang Singa dan PPKT di Bintan Dapat Penanganan Sarpras Hankam Non Alutsista dari BNPP RI

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *