banner 728x90
Ratusan tabung gas elpiji bersubsidi diamankan untuk sementara waktu oleh Polsek Tambelan, karena belum memiliki izin edar, Senin (27/2/2023). F- polsek tambelan

Polsek Tambelan Mengamankan Ratusan Tabung Gas Elpiji Bersubsidi Tak Berizin

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Tambelan jajaran Polres Bintan terpaksa mengamankan ratusan tabung gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram. Tabung gas elpiji bersubsidi ini diamankan, karena tidak memiliki izin.

Kapolsek Tambelan Ipda Taufik menjelaskan, ratusan tabung gas elpiji bersubsidi itu diangkut dengan menggunakan kapal kayu. Saat tiba di Tambelan, atas laporan masyarakat, pihak kepolisian melakukan pengecekan. Ternyata, pendistribusian tabung gas itu tidak ada izin edarnya.

Ipda Taufik menyebutkan, pihak kepolisian mengamankan sekitar 400 tabung gas elpiji berukuran 3 kilogram. Gas bersubsidi itu diangkut kapal kayu dari pelabuhan Sei Enam, Bintan Timur, dengan tujuan Tambelan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Membikin Jalan Mulus di Kelurahan Kibing-Batam

“Itu kita amankan, karena waktu ditanya mereka tidak bisa menunjukkan izin edarnya,” kata Ipda Taufik, saat dihubungi, Senin (27/2/2023).

Taufik menyatakan, guna mencegah hal yang tidak diinginkan, pihak Polsek Tambelan, untuk sementara waktu, mengamankan ratusan tabung gas elpiji tersebut di satu gudang yang ada di Kecamatan Tambelan.

“Kalau sudah ada izin edarnya, silakan gas elpiji bersubsidi tersebut diedarkan atau dijual kepada konsumen,” ujar Kapolsek Tambelan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *