banner 728x90
Mewakili Bupati Bintan, Ronny Kartika Sekda Bintan menyampaikan beberapa pesan pada saat pembukaan Muscab ke-I Ika PMII Bintan-Tanjungpinang di aula Kantor Camat Bintan Timur, Sabtu (25/2/2023). F- diskominfo bintan

Pesan Ronny Kartika pada Muscab Pertama Ika PMII Bintan-Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ronny Kartika Sekda Bintan menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) pertama Ikatan Alumni (Ika) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bintan-Tanjungpinang di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (25/2/2023). Berikut pesan Ronny Kartika pada Muscab Ika PMII Bintan-Tanjungpinang tersebut.

Musyawarah Cabang (Muscab) pertama Ikatan Alumni (Ika) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bintan-Tanjungpinang ini, disejalankan dengan bincang seputar Bintan. Tema dialog ini yaitu Rapatkan Barisan, Bangkitkan Bintan.

Ronny Kartika Sekda Bintan mengapresiasi kegiatan yang mampu membangkitkan semangat pembangunan tersebut. Menurut Ronny Kartika, para kader maupun alumni PMII berkiprah luar biasa.

Baca Juga :  Meninjau Desa Terbersih Se-Bintan, Roby Kurniawan Harus Mengarungi Lautan

“Ini kegiatan yang luar biasa. Bahkan dari tema dan tujuannya juga dapat kita lihat, bagaimana semangat besar dan kepedulian terhadap kemajuan daerah,” kata Ronny Kartika.

Ronny Kartika menyampaikan, tentang kebersamaan semua elemen dalam mewujudkan pembangunan yang merata. Tidak hanya sarana dan prasarana, pembangunan bidang ekonomi, sosial hingga SDM andal juga menjadi prioritas.

“Prinsipnya, kita semua harus bergandengan. Jangan masing-masing berjalan sendiri. Meskipun satu tujuan, sulit bahkan mustahil jika tidak berjalan bersama,” demikian pesan Ronny Kartika. (yen)

Baca Juga :  Setelah di Bintan, Pemprov Kepri Bikin Sunatan Massal Gratis untuk 130 Anak di Tanjungpinang

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *