Beranda All News Kodim 0315/Tanjungpinang Terima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award

Kodim 0315/Tanjungpinang Terima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award

0
Dandim 0315?Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award. F- pendim 0315/tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award atas kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang digelar di Aula Lantai IV Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (16/2/2023).

Pada kegiatan itu, Dandim menerima penghargaan Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Kedua pada Pagu Anggaran Besar. Penghargaan langsung diserahkan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri Indra Soeparjanto SE MAP.

Kemudian, Kanwil DJP Kepri Indra Soeparjanto SE MAP menyampaikan saat ini perlunya upaya seluruh pihak dalam mewujudkan APBN yang berkualitas, transparan, dan akuntabel.

Baca Juga :  Kajari I Wayan Riana Merekomendasikan Ganti Kepala Puskesmas Se-Bintan

“Kami mengapresiasi upaya KPPN Tanjungpinang memberikan penghargaan pada satuan kerja yang berkinerja baik dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan APBN. Dan kami menyampaikan pula kinerja positif yang diraih oleh satker lingkup KPPN Tanjungpinang yang berhasil meningkatkan nilai kinerja dan serapan anggaran jika dibanding tahun sebelumnya,” ucapnya.

Tujuan acara ini diselenggarakan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja dengan predikat kinerja terbaik atas pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan sebagai motivasi bagi satker yang belum maksimal dalam kinerja pengelolaan anggarannya.

Baca Juga :  Nama-nama Pemain di Liga Inggris yang Berpuasa, Berikut Profil Singkatnya

Acara ini juga sebagai wadah bagi KPPN Tanjungpinang dalam melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran oleh satuan kerja yang menjadi mitra kerjanya selama tahun anggaran 2022. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here