banner 728x90
Cen Sui Lan memberikan cendera mata plakat DPR RI kepada Rahma Wali Kota Tanjung Pinang, ketika Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Komisi V DPR RI dan Rahma Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (16/2/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Terima Hj Rahma dan 30 Pejabat Pemko Tanjungpinang di DPR RI Jakarta

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menerima kunjungan kerja Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang dan 30 pejabat Pemko di DPR RI, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dalam kesempatan tersebut, Cen Sui Lan dan Komisi V DPR RI mengadakan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Wali Kota Tanjungpinang, untuk menerima usulan pembangunan infrastruktur dan perhubungan di wilayah Tanjungpinang, pada tahun anggaran 2024 mendatang.

“Saya hari ini Kamis, bahagia sekali karena bisa menerima rombongan Bu Rahma Wali Kota Tanjung Pinang di ruangan rapat Komisi V DPR RI, Gedung DPR RI Senayan Jakarta,” ujar Cen Sui Lan saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Kamis (16/2/2023) siang.

Baca Juga :  Masuk ke Bintan Tanpa Dokumen Lengkap, 40 Sapi dari Pelalawan Riau Diamankan Polisi

Cen Sui Lan bahagia menerima Hj Rahma dan 30 pejabat Pemko Tanjungpinang, karena menerima aspirasi dan beberapa usulan prioritas pembangunan Kota Tanjungpinang. Terutama infrastruktur jalan, masalah penanganan banjir, air bersih dan pelabuhan kuning serta pengadaan bus sekolah.

Cen Sui Lan membawa Rahma Wali Kota Tanjungpinang dan rombongan dalam kegiatan tour building 2023 ke ruangan rapat paripurna DPR RI. Setiap tanggal 16 Agustus Presiden Republik Indonesia menyampaikan pidato kenegaraan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Rombongan Bu Rahma, selain didampingi Pak Zul Hidayat Sekko TanjungPinang juga Pak Rusli Bintang Kadis PUPR Kota Tanjungpinang, Pak Robert Lukman Kaban Bapelitbang dan seluruh camat dan lurah se-Kota TanjungPinang,” sebut Cen Sui Lan.

30 pejabat Pemko Tanjungpinang sengaja dibawa Hj Rahma wali kota, untuk langsung menyampaikan aspirasi dan usulan-usulannya.

Baca Juga :  FGD di Polres Bintan, Divisi Humas Polri Menghadirkan Mantan Napi Teroris

“Saya mempersilakan Bu Rahma untuk meminta masing-masing pejabat tersebut untuk menyampaikan langsung aspirasi dan usulan-usulan pembangunan di bidang infrakstruktur dan perhubungan itu,” jelas Cen Sui Lan.

Usai Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU), Cen Sui Lan menyerahkan plakat DPR RI kepada Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, dan dilanjutkan dengan tour building ke museum DPR RI.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau membawa Rahma Wali Kota Tanjungpinang ke ruang rapat paripurna DPR RI. F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Ada kepuasan batin. Dan saya begitu akrab dengan Bu Rahma dan rombongan. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat Tanjungpinang. Memang saya sebagai wakil dari Kepri wajib memperjuangkan dan merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut,” tambah Cen Sui Lan. (nurul atia)

Baca Juga :  Rangkaian Agenda Peringatan Hari Pahlawan 2021 di Provinsi Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *